Nettour Group Berikan Paket Promo Untuk Bulan Oktober

  • Whatsapp
Nettour Group Berikan Paket Promo Untuk Bulan Oktober
Nettour Group Berikan Paket Promo Untuk Bulan Oktober

Muat Lebih

Natuna, Radar Kepri-Maayarakat jangan pernah ragu untuk menunaikan Ibadah umroh ke tanah suci Mekkah bersama Nettour Group Travel.

Menurut H.Kamaruddin Saban, Presiden Derektur Nettour Group Travel, hingga saat ini sudah membuka cabang di 7(tujuh) Provinsi di Indonesia. Dan sudah memberangkatkan puluhan ribu jema’ah umroh.
“Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 2002 lalu kita Travel Nettour Group diperkirakan sudah memberangkatkan sepuluh ribu lebih jemaah umroh, dan Alhamdulillah belum belum ada jema’ah kita yang komplain di seluruh cabang yang ada Indonesia. harapan kita untuk seterusnya mudahan-mudahan tidak ada masalah, Sehingga kita Travel Nettour Group dapat selalu dipercaya dan menjadi pilihan bagi masyarakat yang Ingin menunaikan Ibadah Umroh ketanah suci Mekkah.”Harap H. Kamaruddin Saban.

Pertahunnya yang terbesar kita Nettour Group memberangkatkan jemaah sekitar tahun 2012-2013 itu mencapai 2 ribu jema’ah pertahun. Namun, dengan perkembangan perusahaan Travel di seluruh Indonesia yang sangat pesat, memang agak jema’ah kita agak menurun. Tetapi Alhamdulillah kita masih bisa memberangkatkan jemaah umroh 1000(seribu) sampai 1200(seribu dua ratus) orang jema’ah untuk keseluruhan cabang yang ada.”Tambah H.Kamaruddin Saban, disela-sela acara temu ramah dengan alumni jema’ah umroh yang pernah berangkat bersama Nettour Group Teavel yang berlangsung di kantor cabang Nettour Group depan Masjid An-Nur Batu Hitam Ranai.

Pada acara yang dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Natuna itu Juga disampaikan H. Kamaruddin, bahwa untuk masyarakat natuna yang ingin berangkat umroh pada Bulan Oktober Tahun 2019 ini ada diskon khusus. Dimana biaya umroh biasanya Rp.24 juta, khusus untuk bulan oktober 2019 diberi diskon dengan paket promo 21 sampai 20 juta saja khusus Natuna.
Pada kesempatan itu pihak Nettur Travel juga memberikan bantuan kepada anak yatim dilikungan Masjid An-Nur Batu Hitam.

Jemaah yang pernah berangkat umroh bersama Nettour Travel kepada media ini Jum’at (21/06) di lokasi acara mengatakan puas berangkat dengan Nettour Group.

“Kami sangat merasa puas berangkat bersama Nettour Group Terafel, mulai dari perjalanan pergi sampai pulang ke-kampung halaman kami merasa nyaman.”Ucap Ramayulis Piliang.
Lanjut Piliang, fasilitas yang kami dapat seperti hotel juga sangat mewah hotel bintang 3 di Mekkah dan Madinah. Jadi kalau ada masyarakat yang ingin umroh jangan kuatirlah insy’aallah aman “Terang Piliang.(Herman)

Ditulis Oleh Radar Kepri
Pada Jum 21 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini.
Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0.
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait