Menginap Sepanjang Ramadhan, The Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan Harga Spesial Bagi Tamu

  • Whatsapp
Menginap Sepanjang Ramadhan, The Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan Harga Spesial Bagi Tamu

Menginap Sepanjang Ramadhan, The Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan Harga Spesial Bagi Tamu

Mantapps.com, PEKANBARU – Selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah, The Premiere Hotel Pekanbaru menawarkan kamar Superior Room dengan harga spesial Rp.581.440 per malam.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, belum lama ini mengatakan, The Premiere Hotel Pekanbaru menawarkan cukup banyak keuntungan bagi tamu yang memesan promo tersebut.

Selain harga kamar yang cukup murah, konsumen atau tamu juga berkesempatan memperoleh diskon harga untuk beberapa layanan.

“Jadi promo kamar ini juga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk paket buka puasa di The Café Restaurant, diskon 10 persen untuk makanan dan minuman dan harga special laundry senilai Rp. 50.000 untuk 1 stel pakaian. 1 stel yang dimaksud adalah atasan, bawahan, dalaman atas, dalaman bawah, sapu tangan atau kaos kaki atau hijab,” ungkap Sylvia.

Baca: Cara Membuat Perkedel Kentang Klasik Enak, Resep Anti Gagal

Baca: Andre Taulany Diistirahatkan dari Dua Program Televisi Ini

Sylvia menambahkan, The Premiere Hotel Pekanbaru juga mempersiapkan program lainnya yakni Promo 2 In 1 Ramadhan yang berlaku selama Bulan Ramadhan 1440 H. Promo ini gabungan antara Kamar Superior dan paket buka puasa bagi 2 orang, yang ditawarkan seharga Rp.781.440 per malam.

Selain sudah termasuk paket buka puasa bagi 2 orang, Promo 2 in 1 ini juga sudah termasuk diskon 10 persen untuk makanan dan minuman, kemudian tambahan diskon 10 persen jika tamu ingin menambah jumlah pemesanan paket berbuka, dan harga special Laundry senilai Rp 50.000 untuk 1 stel pakaian.

“Satu stel pakaian sama dengan satu stel pakaian yang sudah kami sebutkan sebelumnya,” ungkap Sylvia.

“Promo ini berlaku hanya khusus untuk pemesanan dengan sistem pembayaran cash atau Personal Account. Tidak berlaku untui penagihan ke perusahaan atau instansi,” sebutnya. (tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:



Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait