Martin Tegaskan Setiap Ashanty Promo Produk di Sosmed Tetap Dibayar Profesional

  • Whatsapp
Martin Tegaskan Setiap Ashanty Promo Produk di Sosmed Tetap Dibayar Profesional
Martin Tegaskan Setiap Ashanty Promo Produk Di Sosmed Tetap Dibayar Profesional

AKURAT.CO, Ashanty lagi punya problem soal kerjasama bisnis produk kecantikan. Ashanty digugat Rp9,4 Miliar oleh mantan rekan bisnisnya bernama Martin Pratiwi.

Untuk membangun bisnis tersebut, Ashanty dan Martin sama-sama mengeluarkan modal dengan besaran yang sama. Namun perkara bisnis tersebut tengah ditangani oleh Pengadilan Negeri Tangerang untuk diselesaikan secara perdata.

Muat Lebih

Ya Martin sebagai pelapor menduga Ashanty telah menyalahi kontrak kerja, dimana posisi Ashanty memutus kontrak secara sepihak.

Martin merasa kecewa padahal tiap Ashanty bantu promo produk tersebut di media sosial, Ashanty juga dapat bayaran.

“Mba A (Ashanty) ini misalkan dia posting, dia promosi itu dibayar,” ujar Martin Prariwi saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Martin mengatakan sejauh ini setiap Ashanty promo produk tersebut pasti dibayar secara profesional.

“Dibayar secara profesional sesuai persetujuan. Tapi yang enggak persetujuan kenapa dilanggar, itu yang sangat disayangkan seperti itu,” ungkapnya.

“Bukan kami tidak mau diputus kontrak, tapi di dalam kontrak itu ada pasal, yang menyebutkan jika salah satu memutuskan hubungan kontrak, maka produk yang lama akan jadi milik orang yang diputus kontrak,” tandasnya.

Seperti diketahui, Martin Pratiwi melayangkan gugatan untuk Ashanty di Pengadilan Negeri Tangerang pada 26 Juni 2019 lalu.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait