Marak Fenomena Ikan Asin, Kakak Fairuz: Ini Bukan Ajang Pansos

  • Whatsapp
Marak Fenomena Ikan Asin, Kakak Fairuz: Ini Bukan Ajang Pansos
Marak Fenomena Ikan Asin, Kakak Fairuz: Ini Bukan Ajang Pansos

Jakarta, Insertlive – Nampaknya belum habis rasa kesal yang dirasakan oleh kakak Fairuz, Ranny Faad A Rafiq dan Fadia A Rafiq, pasalnya kasus ikan asin yang menyeret nama adik mereka, Fairuz malah dijadikan kesempatan beberapa oknum untuk mendapat ketenaran dan keuntungan.

Selain marak dijadikan bahan untuk konten video, kasus ikan asin ini juga dibuat menjadi sebuah single oleh seorang penyanyi. Hal itu diakui Ranny bahwa dirinya merasa geram dibuatnya.

Muat Lebih

Loading...

“Kita udah peringatin buat yang pada numpang-numpang tenar lah, apa lah, sok-sok yang tiba-tiba keluar dengan sendirinya,” ujar Ranny yang ditemani oleh Fadia dan Rency Milano di studio Trans TV, Kamis, (8/8).

Renny menegaskan jika insiden ikan asin itu adalah insiden yang memalukan bagi mereka dan tidak patut untuk dijadikan bahan aji mumpung untuk mendapatkan keuntungan dan ketenaran.

“Ya ati-ati lah, ini bukan ajang buat pansos, bukan ajang buat sok-sok atau gimana ini adalah suatu berita yang sangat memalukan ya buat keluarga kami. Jadi ati-ati aja,” terang Ranny.

Ketika tahu bahwa kasus ini dijadikan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari untuk promosi single mereka, Fadia sontak merasa sebal karena merasa keluarga mereka dipermainkan.

Kakak Fairuz dan Rency Milano/ Foto: Daaris Nurrachmah

“Oh, jadinya bukan minta maaf. Oh dia lagi promo album, Ya Allah kirain beneran minta maaf nya, tau nya promo gratis,” ujar Faida.

Mereka menyebut jika diperingkatkan, rasa kekesalan mereka sudah mencapai puncak, karena insiden ikan asin ini akan terus melekat di pikiran masyarakat.

Kalo udah mempermainkan, mempermalukan itu seumur hidup, malunya itu akan dikenang orang, karena dicapnya udah ikan asin aja, kalo orang ngeliat dia (Fairuz),” kesal Rency Milano.

(arm/arm)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait