Manjakan Pengguna Baru, Nakam Hemat Akhir Bulan

  • Whatsapp
Manjakan Pengguna Baru, Nakam Hemat Akhir Bulan
Manjakan Pengguna Baru, Nakam Hemat Akhir Bulan

Muat Lebih

class=”eliadunit”>
MALANG – Tiga tahun hadir di Malang, Gojek Indonesia menjadi salah satu aplikasi online paling banyak peminat dengan jumlah customer mencapai ratusan ribu pengguna. Salah satu layanan yang mampu menghipnotis masyarakat adalah Go-Food. Hanya dengan sekali tekan perut lapar dalam beberapa menit bisa langsung kenyang.
Dengan akses menggunakan smartphone, segala menu makanan yang diinginkan bisa secara mudah didapatkan. Terlebih Gojek Indonesia terus berupaya memanjakan customernya melalui beragam diskon.
District Sales Manager Gojek Malang, Irvan Yonas mengatakan, di bulan ini khusus untuk pengguna yang baru bergabung akan mendapatkan voucher senilai hingga Rp 156 ribu. Dengan rincian ketika pengguna baru pertama kali maka secara otomatis akan mendapatkan voucher senilai Rp 40 ribu, tiga kali order mendapatkan cashback Rp 50 ribu dan bisa bundling package Go-Food senilai Rp 96 ribu bayarnya hanya Rp 30 ribu.
“Promo tersebut berlaku hingga akhir Juli mendatang, tak hanya itu kami juga memberikan promo ongkos kirim hanya Rp 2 ribu saja tanpa maksimal order,” ujar Irvan kepada Malang Post kemarin.
Tak hanya itu, setiap akhir bulan Gojek memberikan promo regular. Di akhir Juni ini masyarakat Malang Raya dimanjakan dengan program Nakam Hemat serba Rp 13 Ribuan. ‘’Menu yang ada pun sangat bervariatif seperti bebek gepuk, kopi, kebab, ice cream, juice dan masih ada lebih dari 400an menu nikmat, berkualitas dan top di Malang,’’ terangnya.
Sebelumnya, Viona Ong District Head Gojek Malang juga menyampaikan, kini layanan antar makanan ini sangat diminati oleh semua lapisan masyarakat. Mulai dari mahasiswa, ibu-ibu, pegawai kantoran, sampai dengan wisatawan yang datang ke Malang. “Go Food kini jadi solusi untuk teman-teman yang mager (males gerak) keluar dan ingin kumpul di rumah atau kosan,” kata Viona kepada Malang Post, Jumat (21/6) lalu.class=”eliadunit”> Lebih lanjut, menurut Viona menambahkan, makanan yang banyak dipesan melalui Go Food adalah menu makanan sambel-sambelan hingga ayam geprek. “Ayam geprek dan sambelan itu paling diminati. Untuk harga umumnya relatif terjangkau. Bisa dicek langsung di aplikasinya,” lanjutnya.
Selain menu makanan, tren pemesanan saat ini terlihat cukup tinggi pada minuman kopi yang disajikan oleh kedai-kedai kopi kekinian. “Banyak juga sekarang itu pesenkopi, go kopi, sampai Amsterdam kopi,” imbuhnya.
Selain promo makanan, dilanjutkan Irvan Yonas,  ada pula diskon Go-Ride atau Go-Car bagi pengguna yang belum pernah menggunakan layanan tersebut. Promo tersebut berupa diskon 99 persen yang disuguhkan secara mudah hanya dengan memasukkan kode promo pyelibur99. Program ini berlaku hingga 2 Juli mendatang.
“Gojek sudah hadir selama tiga tahun di Malang dan pertumbuhannya sangat pesat. Penggunanya terus mengalami peningkatan. Bahkan kami saat ini sudah ekspan ke Malang Raya termasuk Kabupaten Malang dan Kota Batu,” tegasnya.
Perkembangan Gojek di Malang tak lepas dari layanan yang diberikan baik kepada customer maupun mitra. Terutama memberikan perhatian kepada setiap driver melalui program swadaya. Yakni kebutuhan operasional para driver seperti service kendaraan. Dengan program ini Gojek menggandeng beberapa brand atau outlet tertentu untuk memberikan diskon kepada para driver.
Selain itu untuk meningkatkan para drivernya, Gojek juga membekali mereka dengan pelatihan serta wawasan seputar safety riding. Hal ini dilakukan agar para mitra mendapatkan pemahaman untuk terus menjaga keselamatan dimanapun berada. Baik ketika mengantar makanan maupun membawa penumpang.
“Saat ini kami juga sedang mempersiapkan kolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) untuk memberikan wawasan tempat-tempat wisata di Malang kepada para driver,” pungkasnya. (lin/lim)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait