Lion Parcel Tawarkan Promo Ongkos Kirim Lebih Irit

  • Whatsapp
Program promo tersebut diberikan kepada para pelanggan dari kalangan UMKM dan pelaku online seller.
Lion Parcel Tawarkan Promo Ongkos Kirim Lebih Irit

Jakarta, Jurnas.com – PT Lion Parcel menawarkan promo pengiriman barang dengan harga yang lebih irit melalui program Dua Kilo Irit (DUIT). Pelanggan cukup membayar harga 1 kilogram untuk 2 kilogram atau mendapat potongan sekitar 1 kilogram setiap jumlah barang yang dikirim via Lion Parcel.

Muat Lebih

Loading...

“Promo ini berlaku mulai 19 Juni 2019 sampai akhir September 2019,” kata Chief Commercial Officer PT Lion Parcel Victor Ary Subekti di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Victor menjelaskan, program promo tersebut diberikan kepada para pelanggan dari kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan pelaku online seller.

“Program ini berlaku di seluruh Indonesia, termasuk wilayah terusan atau forward area,” kata Victor.

Lion Parcel menerapkan beberapa persyaratan, diantaranya program ini tidak berlaku untuk korporat.

Selain itu, promo juga tidak berlaku untuk biaya handling khusus seperti karantina.

“Kami juga berhak membatalkan keringanan ongkos kirim bila terindikasi ada unsur penipuan dalam barang yang akan dikirim,” ujarnya.

Victor juga menjelaskan, Lion Parcel akan menerapkan pembulatan. Mitra yang mengirimkan barang dengan berat 0 hingga 1-2 kilogram akan dikenakan biaya kirim 1 kilogram. Begitu juga pengiriman dengan berat 2,01 hingga 2,49 kilogram. Sedangkan 2,5-3,49 kilogram, dihitung 3 kilogram.

“Bila pengiriman dilakukan dengan aplikasi Lion Apps, mitra akan memperoleh tambahan diskon sebesar 15 persen,” jelas Victor.

CEO PT Lion Parcel Farian Kirana menyampaikan bahwa program Lion Parcel merupakan bentuk apresiasi kepada mitra, terutama sejak  adanya fluktuasi harga surat muatan udara atau SMU. Fluktuasi SMU sebelumnya terjadi pada Desember 2018 hingga Februari 2019.

“Program ini agar mitra dari kalangan UMKM dan online seller tidak terlalu kena dampa SMU yang dirasa seperti terus mengalami kenaikan,” kata Farian.

Dewan Pengawas Asosiasi e-Dagang Purnomo berharap program program DUIT Lion Parcel ini dapat membantu meringankan beban biaya pengiriman pelaku UMKM dan Online Seller.

“Salah satu andalan para pelaku UMKM dan Online Seller adalah mengirimkan barang pesanan lebih cepat ke pembeli. Jadi kami berharap program DUIT Lion Parcel dapat membantu, terutama dari sisi kecepatan dan biaya yang ringan,” kata Purnomo.

TAGS : Lion Parcel UMKM Online Seller DUIT

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait