Lion Parcel Luncurkan Program Promo Dua Kilo Irit, Ini Syaratnya

  • Whatsapp
Lion Parcel Luncurkan Program Promo Dua Kilo Irit, Ini Syaratnya
Lion Parcel Luncurkan Program Promo Dua Kilo Irit, Ini Syaratnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

Muat Lebih

Mantapps.com – PT. Lion Express dengan merk dagang Lion Parcel meluncurkan program promo edisi khusus Dua Kilo Irit (Duit) yang berlaku mulai 20 Juni 2019 hingga akhir September 2019.

Program Dua Kilo Irit memberikan pelayanan yang lebih kompetitif dengan cara mengenakan biaya charge 1 Kg untuk pengiriman sebanyak 2 Kg kepada Online Sellers atau UKM (Retail). 

Chief Executive Officer Lion Parcel (CEO), Farian Kirana mengatakan program ini merupakan apresiasi terhadap online seller dan UKM (Retail) yang telah setia menggunakan Lion Parcel selama masa fluktuasi Surat Muatan Udara (SMU) selama beberapa bulan terakhir. 

“Melalui Program Dua Kilo Irit, kami diharapkan dapat lebih banyak lagi penjual terutama online sellers mengenal lebih (Awarness) tentang Lion Parcel serta dapat mencapai target pengiriman hingga 10 juta Kg di tahun 2019. Selain itu juga Lion Parcel dapat membantu UKM untuk berkembang karena pengiriman menyentuh daerah-daerah terpencil,” jelas Farian, Rabu (19/6/2019).

Program Duit ini tidak ada batasan jumlah pengiriman per hari, maka dari itu akan memanjakan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih terutama bagi penjual Online atau Online Sellers. 

Program Promo Duit ini berlaku bagi pengiriman ke wilayah penerusan (forward area), termasuk wilayah pengantaran dengan vendor penerusan seperti PT. POS Indonesia.

Baca: Pengamat: Masuknya Maskapai Asing Bukan Solusi Turunkan Harga Tiket Pesawat

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan umum untuk Promo Lion Parcel Dua Kilo Irit antara lain:

1. Promo Lion Parcel Duit hanya berlaku untuk layanan pengiriman Regpack.

2. Promo tidak berlaku kelipatan.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait