Lazada Bersama Yayasan Smile Train Indonesia Berbagi Untuk Anak Penderita Bibir Sumbing

  • Whatsapp
Lazada Bersama Yayasan Smile Train Indonesia Berbagi Untuk Anak Penderita Bibir Sumbing

Lensautama.com Lazada yang merupakan destinasi belanja dan berjualan e-Commerce di Asia Tenggara mengajak customer dan seller di Indonesia untuk berbagi bersama-sama di bulan Ramadna melalui Lazada Berkah Untuk Semua.

“Salah satu kegiatan kami di bulan Ramadan ini adalah program kepedulian masyarakat Senyum Baru untuk Indonesia. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” terang Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono.

Di Program Senyum Baru untuk Indonesia, Lazada mengajak customer untuk berbagi dengan sesama.

Momen Mega Sale Ramadan di Lazada pada tanggal 14 – 16 Mei 2019, di setiap transaksi customer sebesar Rp. 100.000,-. Lazada akan mendonasikan Rp. 1.000,-. Dimana Rp. 1.000,- perak tersebut akan dialokasikan untuk membantu operasi anak-anak di Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing untuk dapat tersenyum di bulan Ramadan.

Program Senyum Baru Untuk Indonesia ini, Lazada bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia.

Tidak lengkap rasanya apabila Lazada tanpa promo terlebih di bulan Ramadan kali ini. Lazada menawarkan rangkaian promo menarik seprti Diskon tergila 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It ! yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas.

“Bagi Lazada Indonesia bulan ramadan selalu menjadi sorotan brand dan seller karena performa penjualan yang menjanjikan. Lazada telah siapkan berbagai promo berkah Untuk Semua Ramadan seperti ; mega Days Ramadan 2019 mulai 14 – 16 Mei 2019, Promo diskon terGila 99%, Crazy Flash Sale dan Slah It !. Kami berharap promo-promo spesial Lazada ini dapat semakin meningkatkan bisnis brand dan seller,” pungkas Monika.

Lazada merupakan perusahaan e-commerce yang diluncurkan pada tahun 2012. Lazada menawarkan rangkaian dan variasi produk terluas mulai dari kecantikan, fashion, dan juga elektronik hingga barang-barang rumah tangga, mainan, peralatan olahraga, dan bahan makanan.




Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait