Ingat Cuma Sampai Besok! Diskon Servis Toyota Hingga 25 Persen

  • Whatsapp
Ingat Cuma Sampai Besok! Diskon Servis Toyota Hingga 25 Persen

Sambut Hari Raya Idul Fitri, tradisi mudik melekat. Pemudik siapkan kendaraan mereka agar selamat dan nyaman dalam perjalanan panjang menuju kampung halaman. Momen ini dimanfaatkan banyak brand otomotif nasional untuk berbagi promo. Tak kecuali Toyota.

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo servis berkala kendaraan menjelang persiapan mudik tahun ini. Bertajuk “Promo Toyota Mudik Asyik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah”. Promo ini sudah dilaksanakan sejak 15 April hingga 11 Mei 2019. Ya, promo ini berlangsung tinggal dua hari lagi, hari ini dan besok.

Pada program Promo Toyota Mudik Asyik, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 presen untuk jasa servis. Jika usia Toyota Anda belum genap 5 tahun atau jarak tempuh di bawah 100 ribu km, maka Anda berhak mendapat diskon jasa servis 25 persen. Usia kendaraan di atas 5 tahun atau lebih dari 100 ribu km, diskon jasanya 20 persen.

Toyota juga memberikan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Untuk penggantian oli TMO Full Synthetic pelanggan mendapat diskon 20 persen. Untuk penggantian oli TMO Synthetic, diskonnya sebesar 10 persen. Ada juga diskon 5 persen untuk pembelian Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner serta Brake Fluid.

Promo servis jelang mudik, berlaku di bengkel resmi Toyota seluruh Indonesia. Tapi ada syaratnya, diskon jasa hanya dapat diperoleh pelanggan jika melakukan booking terlebih dahulu.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halaman,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto kepada kami (9/5).

Beli Toyota Gratis Alphard

Selain mengadakan promo servis, menjelang mudik lebaran, TAM juga menggelar program penjualan spesial bernama Toyota Hadiah Ramadan (THR). Berbeda dengan promo servis jelang mudik yang berakhir besok, program penjualan khusus ini masih berlangsung hingga Juni 2019.

Konsumen yang membeli kendaraan Toyota sepanjang April—Juni 2019, mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner dan 9 unit Kijang Innova. Pengundian dilakukan setiap bulan dengan perincian hadiah 1 unit Fortuner dan 3 unit Kijang Innova per periode. Pengundian hadiah utama Toyota Alphard dilakukan di bulan terakhir.

Menariknya lagi, pelanggan yang membeli Toyota di bulan Ramadan tahun ini, melalui paket dari Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC), mendapat kesempatan menang lebih besar karena mendapat tambahan 1 kupon undian mobil dan 1 kupon undian berhadiah 60 Apple Watch Series 4. Selama program THR, Toyota juga memberikan promo menarik berupa special rate untuk pembelian Fortuner, Yaris dan Kijang Innova.

Terakhir, Toyota juga menawarkan promo spesial uang muka mulai dari Rp 16 juta untuk Agya dan Rp 15 juta untuk Calya. Uniknya, Toyota juga memberikan gratis 1 bulan cicilan khusus pembelian Agya dan Calya.

“THR ini apresiasi kami kepada pelanggan dan sebagai bagian selebrasi datangnya Ramadhan,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor. (RS/Odi)

Baca Juga: Siap-siap, Toyota Supra Segera Meluncur di Indonesia



Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait