Informa Panam Pekanbaru Diskon Besar-besaran

  • Whatsapp
Informa Panam Pekanbaru Diskon Besar-besaran

Mantapps.com, PEKANBARU – Setelah lebaran Idul Fitri, Juni 2019 mendatang, Informa Panam tidak lagi akan beroperasi di Panam Square, dan selanjutnya akan bergabung di Informa Living World Pekanbaru, dengan tempat yang lebih luas.

Oleh karena itu, untuk menghabiskan stock barang, berbagai produk didiskon besar-besaran saat ini, terutama untuk produk-produk furniture atau perabotan rumah tangga.

Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan bahkan ada yang 70 persen, 50 persen, 40 persen, dan seterusnya. Produk-produk tersebut juga cukup berkualitas, dan juga cukup banyak pilihan yang tersedia.

Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi mengatakan, promo besar-besaran ini baru kali ini terjadi di Informa. Kalaupun ada toko Informa yang tutup, diskonnya tidak sebesar itu.

“Kalau pun ada store yang tutup toko, closingnya tidak pernah besar-besaran, baru ini sejarahnya. Pas pula momennya dengan lebaran Idul Fitri, jadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk belanja,” kata Dani kepada Tribun, Kamis (9/5/2019).

Dani mencontohkan, untuk tempat tidur misalnya, rata-rata didiskon sebanyak 40 persen.

“Ini dari yang harga Rp 20 jutaan menjadi Rp 12 juta, untuk tepat tidur sebagus ini harga Rp 12 juta itu sudah tahun kapan. Makanya saya bilang waktu yang tepat berbelanja, karena diskonnya luar biasa,” jelasnya.

Tak hanya tempat tidur, lemari juga pada umumnya diberikan diskon 40 persen, dengan berbagai model dan tentunya kualitas yang tidak diragukan lagi.

“Selain itu, perlengkapan kantor atau office seperti meja, kursi dan lainnya, didiskon 50 persen, dengan berbagai jenis dan model yang bervariasi,” ulasnya.

Selama beberapa hari dilaksanakannya promo tersebut, cukup ramai masyarakat yang memanfaatkan momen ini.

“Sistemnya hanya siapa cepat dia dapat. Sudah beberapa hari kita berikan promo cuci gudang ini, dan sangat ramai masyarakat yang datang untuk berbelanja. Sampai hari ini masih cukup banyak barang yang kita siapkan,” ujarnya.

Dani menambahkan, kesempatan untuk mendapatkan diskon tersebut cukup terbatas, yakni sampai setelah lebaran Idul Fitri 2019 ini.

“Kita sediakan hingga Juni, dan sampai barang-barang promo masih tersedia. Jadi, jangan sampai kehabisan,” tuturnya. (ale)



Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait