Honda SM Amin Bakal Gelar Event Honda Exhibition, Ada Hadiah Langsung Jutaan Rupiah

  • Whatsapp
Honda SM Amin Bakal Gelar Event Honda Exhibition, Ada Hadiah Langsung Jutaan Rupiah

Honda SM Amin Bakal Gelar Event Honda Exhibition, Ada Hadiah Langsung Jutaan Rupiah

Muat Lebih

Loading...

Mantapps.com, PEKANBARU – Mempermudah masyarakat mendapatkan unit kendaraan mobil Honda, dealer Honda SM Amin bersama beberapa jaringan dealer Honda di Pekanbaru, mempersembahkan event Honda Exhibition di beberapa mal di kota bertuah.

Bagi masyarakat khususnya Pekanbaru yang berencana membeli kendaraan mobil Honda, dapat mendatangi Mall SKA pada 29 Mei sampai 2 Juni 2019, dan Mal Pekanbaru 22 sampai 26 Mei 2019.

“Sebelumnya kita sudah gelar di Mal Living World dan Ciputra, ada dua jadwal lagi yang bisa didatangi masyarakat untuk mendapatkan promo menarik dari Honda. Selain di Mal masyarakat juga bisa datang langsung ke dealer kami,” ungkap Supervisor Honda SM Amin, Taufan, Rabu (15/5/2019).

Baca: Download Lagu Nella Kharisma, Lagu Dangdut Koplo, Album dan Video

Taufan menuturkan, segala penawaran yang dipersembahkan Honda, baik pada gelaran Honda Exhibition maupun di dealer, ditujukan dalam rangka menyambut musim lebaran tahun 2019. Mengingat kebutuhan dan animo masyarakat dalam memiliki kendaraan roda empat jelang hari raya cukup tinggi, diharapkan dapat terakomodir dengan hadirnya dealer Honda melalui ragam promonya tersebut.

Adapun penawaran menarik dari Honda di antaranya, hadiah langsung bagi pembeli kendaraan pada Program “Semarak Mudik bersama Honda”. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019.

“Hadiah langsungnya berupa uang tol senilai Rp 2 Juta, uang bensin senilai Rp 2,125 juta, gratis paket perawatan berkala, dan parcel senilai Rp. 2,5 juta. Semua hadiah ini tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” papar Taufan.

Selain itu ungkap Dia, bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei 2019, juga akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau juga disebut program “Apresiasi Dunia Pendidikan”.

Sementara konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V di periode yang sama, juga mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta melalui program “Honda Upgrader.”

Baca: Proses Izin Cerai PNS Pemprov Riau Dihentikan Selama Ramadhan, Sudah Ada 22 Pengajuan ke BKD

“Jadi bisa datang ke dealer atau ke event kita di Mal Pekanbaru dan SKA,” ujarnya.

Taufan menambahkan, untuk pembelian unit kendaraan Honda yang dirilis pada promo kali ini, pihaknya menawarkan DP dan tenor yang sangat terjangkau.

Yakni DP mulai dari Rp.10 jutaan dan tenor sampai waktu tujuh tahun. (tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait