Gramedia SKA Pekanbaru Hadirkan Printer dari Beberapa Merk

  • Whatsapp
Gramedia SKA Pekanbaru Hadirkan Printer dari Beberapa Merk
Gramedia Ska Pekanbaru Hadirkan Printer Dari Beberapa Merk

Mantapps.com, PEKANBARU – Selain menjual buku dan alat tulis, Gramedia juga dikenal sebagai pusat penjualan berbagai alat musik, aksesoris, dan bermacam barang elektronik di setiap cabangnya.

Gramedia Mal SKA Pekanbaru misalnya. Selain beri promo buku, dalam menyambut tahun ajaran baru kali ini, Gramedia SKA Pekanbaru juga memberikan promo untuk berbagai barang-barang elektronik, dengan memberikan harga spesial.

Muat Lebih

Loading...

Store Manager Gramedia Mal SKA, Hariyanto Wijaya mengatakan, barang-barang elektronik yang ada di Gramedia memang cukup beragam, mulai dari printer, calculator, handphone, dan banyak lagi barang-barang elektronik lainnya.

Printer merk HP dengan seri 2135 misalnya, yang tidak hanya bisa untuk print, tapi juga bisa untuk scan dan juga mengcopy sekaligus. Adapun harga untuk merk ini adalah Rp 918.000, namun dalam masa promo kali ini pihak Gramedia memberikan harga khusus, Rp 725.000.

Selain itu, juga ada printer merk lainnya, yakni Epson L-300, yang juga bisa dimanfaatkan untuk print, scan, dan copy. Untuk jenis ini harganya sekitar Rp 2.578.000, dari harga sebelumnya Rp 2.75.000.

“Kita juga punya sejumlah merk printer lainnya yang juga memiliki harga spesial dalam masa promo kali ini,” kata Hariyanto saat berbincang bersama Tribun, Senin (15/7/2019).

Selain itu, dikatakan Hariyanto, juga ada promo sejumlah barang-barang elektronik lainnya, seperti aksesoris komputer seperti keyboard, mouse, flasdisk, dan lainnya. “Itu juga kita berikan harga khusus selama promosi, dan potongan harganya cukup banyak,” tutur dia.

Adapun promo ini dikatakan Hariyanto dilaksanakan pihaknya sampai akhir Juli 2019 ini. Promo itu dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

“Ini merupakan promo back to school yang kita laksanakan sampai akhir Juli ini. Selain barang-barang elektronik, promo back to school juga berakhir sampai akhir bulan ini. Untuk selanjutnya kita siapkan promo lainnya,” pungkasnya. (ale)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait