GFS Ramadan Sale, Beri Diskon hingga 70 Persen

  • Whatsapp
GFS Ramadan Sale, Beri Diskon hingga 70 Persen

Foto GSF for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selama bulan Ramadan, Showroom Grand Furnitur Store (GFS) memberikam promo spesial bagi pelanggan setianya. Promo bertajuk Ramadan Sale ini berlangsung mulai tanggal 2-31 Mei 2019.

Marketing PT DAP untuk Showroom GFS, Ayu mengatakan bahwa pada promo kali ini GFS memberikan diskon hingga 70 persen untuk pembelian matras dari tiga brand ternama. Yakni, King Koil, Serta, dan Florence.

Selain diskon hingga 70 persen, brand King Koil juga memberikan promo berupa free bed set untuk setiap pembelian tipe World Endoresed. Promo ini diberikan dengan stok terbatas.

“Untuk tipe King Koil Natural Response diberikan diskon dari harga Rp88,7 juta menjadi hanya Rp35.480.000. Selain itu ada juga produk dengan harga termurah dari King Koil hanya Rp2,9 juta untuk matras Kids Duo Lolipop,” kata Ayu, Rabu (8/5).

Selain itu, ada juga promo untuk pembelian matras dari brand Serta yang diberikan dengan harga mulai dari Rp3,2 juta untuk tipe Compact. Sedang untuk tipe Pure ditawarkan dengan harga Rp5,2 juta.

Sementara dari brand Florence memberikan promo free box untuk pembelian matras tipe Smile Kids 3 in 1 seharga Rp8,3 juta. Pelanggan juga bisa mendapatkan free bed linen asli dari Florence untuk pembelian sorong anak-anak tipe Smile Kids.

“Promo ini berikan dengan produk terbatas. Ada juga promo free headboard untuk pembelian sorong anak-anak 2 in 1 tipe Luxury Kids seharga Rp4.8 jutaan,” tambahnya.

Lalu, untuk pembelian matras Florence tipe Siena ukuran 100 ditawarkan mulai dari Rp2,3 juta, dan tipe Regina ukuran 160 diberikan seharga Rp3 juta. Florence tipe Sisilia ditawarkan dengan harga Rp10 jutaan dengan promo free bedset.

Selain berbagai produk matras, showroom yang berada di Jl. Diponegoro, Telukbetung, Bandarlampung ini juga menyediakan berbagai macam peralatan kantor, lemari hingga sofa yang diberikan dengan penawaran khusus selama bulan puasa.

“Selain menerima pembayaran melalui cash, kami juga melayani pembelian kredit melalui Home Credit Indonesia (HCI), Kredit Plus dan Spektra,” pungkasnya. (ega/kyd)

Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait