Dapatkan Diskon Rp 1Juta Setiap Beli Konsol Play Stasion 4 di Jakarta Fair

  • Whatsapp
Dapatkan Diskon Rp 1Juta Setiap Beli Konsol Play Stasion 4 di Jakarta Fair
Dapatkan Diskon Rp 1juta Setiap Beli Konsol Play Stasion 4 Di Jakarta Fair

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

Muat Lebih

Loading...

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN – Bagi anda yang ingin memburu barang murah dengan segudang diskon bisa hadir ke Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Dalam acara yang digelar setiap tahun ini, PRJ selalu menghadirkan tawaran promo menarik bagi pengunjung.

Salah satunya di stan PlayStation yang ada di Hall D JIExpo Kemayoran.

Secara khusus Sony Interactive Entertainment menggelar program bertajuk spesial Ramadan dengan menawarkan harga promo menarik untuk konsol dan aksesoris Play Station 4 (PS4) selama penyelenggaraan Jakarta Fair.

Promo itu menjadikan harga normal PS4 Hits Bundel 1 TB yang semula Rp 5,199 juta menjadi 4,199 juta.

Sedangkan untuk harga PS4 Pro 1 TB menjadi Rp 5,999 juta dari harga awal Rp 6,999 juta.

• Snack Ini Jadi Oleh-oleh Khas saat Datang ke Jakarta Fair

Kemudian, harga dari PS4 Dual Shock4 Wireless Controller menjadi Rp 599 ribu dari harga Rp 799 ribu.

“Kita setiap pembelian minimal 4 juta, mau konsol atau game apapun akan ada wall of fortune, jadi bisa lucky speak disitu. Hadiahnya, ada televisi, controller, uang cahsback 300 sampai 400 ribu, backpack ekslusif PlayStasion. Jadi yang dateng kesini, ada hadiahnya sih,” ujar Syahrul Alamsyah, sebagai Koordinator Stan PlayStation di Jakarta Fair.

Selain memudahkan dalam membeli konsol maupun aksesoris PS4, pengunjung juga bisa mencoba merasakan langsung sensasi memainkan jenis video game terbaru dan populer dari PlayStation 4, seperti FIFA 2019, Spiderman, God of War, dan Days Gone.

“Kami juga menyediakan trial-trial game yang baru dirilis atau game favorit di PlayStasion dan ada game VR (virtual reality). Pokonya main aja nggak akan dipungut bayaran apapun, kita gratiskan semua untuk pengunjung untuk trial game,” lanjut Syahrul.

Sementara untuk sistem pembayarannya, pengunjung diberikan dua opsi seperti cash atau kredit.

Kali ini, PlayStation sedang menjalin kerja sama dengan Home Credit. Pengunjung bisa mendapatkan cicilan maksimal enam bulan dan tanpa bunga.

Seperti yang diketahui, setiap harinya Jakarta Fair yang berlangsung 22 Mei – 30 Juni 2019 akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat.

Sedangkan, di jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, event tahunan ini mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait