Belanja Murah, Lazada Hadirkan Diskon Tergila 99% Selama Ramadan! : Okezone Muslim

  • Whatsapp
Belanja Murah, Lazada Hadirkan Diskon Tergila 99% Selama Ramadan! : Okezone Muslim

Momen Ramadan biasanya akan sangat istimewa dengan adanya makan bareng bersama keluarga satu meja. Atau juga pergi ngabuburit bareng saudara. Hal seperti ini biasanya jarang dirasakan di hari-hari biasa, rutinitas yang sangat padat jadi alasannya.

Di Ramadan juga, biasanya kebutuhan belanja akan sangat diperhatikan, terutama urusan dapur. Ini terjadi karena pada kebanyakan keluarga, buka puasa dan makan sahur dimasak sendiri dan ini yang membuat kebutuhan harian rumah tangga jadi terdampak.

Tapi, memanfaatkan diskon yang diberikan e-commerce tentu akan sangat berdampak. Apalagi diskon yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, seperti yang dilakukan Lazada. Ya, dalam momen Ramadan ini, Lazada menawarkan berbagai promo diskon yang menarik.

Seperti yang dijelaskan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, di Ramadan ini, Lazada coba memanjakan pelanggannya dengan berbagai pilihan promo diskon yang menarik.

“Promo tersebut seperti Diskon tergila 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash it! yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas. Promo ini diharapkan bisa membantu meningkatkan bisnis para seller Lazada selama Ramadan dan tentunya bermanfaat untuk konsumen Lazada di seluruh Indonesia. Semoga promo ini jadi berkah untuk banyak pihak,” terang Monika dalam acara Lazada Berkah Untuk Semua di bulan Ramadan 2019 di Ritz Calton Pasific Place Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Tidak hanya memberikan promo diskon luar biasa, di momen Ramadan ini Lazada juga memfasilitasi para customer untuk berbuat baik dengan beramal. Hal ini berkaitan dengan tema Lazada Ramadan 2019 yaitu berbagi berkah. Jadi, dengan berbelanja sebesar Rp 100 ribu, Anda secara otomatis mendonasikan Rp 1.000 yang akan dialokasikan untuk membantu operasi anak-anak di Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing agar mereka bisa tersenyum kembali.

lazada

“Kami bangga dan sangat bahagia bisa melibatkan banyak pihak di Lazada Berkah Untuk Semua. Kami ingin, berkah ini dirasakan tidak hanya untuk perusahaan, seller, atau konsumen, tapi juga untuk orang lain dan dalam kesempatan ini kami ingin membuat anak-anak yang mengalami kondisi bibir dan langit-langit sumbing dapat tersenyum kembali di momen Lebaran 2019 nanti dalam program Senyum Baru Untuk Indonesia,” papar Monika.

Program tersebut, sambung Monika, Lazada bekerja sama dengan Yayasan Smile Train Indonesia dan diharapkan program seperti ini bisa berlanjut terus selepas Ramadan, supaya berkah dan kebahagiaan itu bisa terus dirasakan banyak orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

(hel)

Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait