Baru Meluncur 2 Pekan di Jakarta Fair, Kawasaki KLX 230 Laku Puluhan Unit

  • Whatsapp
Baru Meluncur 2 Pekan di Jakarta Fair, Kawasaki KLX 230 Laku Puluhan Unit
Baru Meluncur 2 Pekan Di Jakarta Fair, Kawasaki Klx 230 Laku Puluhan Unit

KabarOto.com – Kawasaki KLX 230 baru saja meluncur beberapa pekan lalu. Namun di Jakarta Fair Kemayoran, PT Kawasaki Motor Indonesia mengaku sudah menjual lebih dari 20 unit. Pencapaian yang cukup baik ditengah situasi politik dan perekonomian Indonesia yang masih belum stabil.

Muat Lebih

“KLX 230 sudah dipesan lebih dari 20 unit, dan kami belum tahu itu pemain baru atau lama, kalau dilihat sih sepertinya pemain lama ya, tapi nanti kita update lagi sampai akhir event ini berapa unit lakunya,” terang Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sucipto Wijono kepada kabaroto.com di area Jakarta Fair Kemayoran.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Kawasaki KLX230

KLX 230 merupakan sepeda motor berkonsep dirt bike dengan desain dual purpose, bertenaga, ringan, dan mudah bermanuver. Dilengkapi diameter roda besar, long-travel suspension dan ground clearance tinggi, KLX230 diklaim memberikan kemampuan off-road yang memadai.

Kawasaki W175 laris manis di Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Secara keseluruhan, selama dua minggu Jakarta Fair Kemayoran berlangsung, Kawasaki sudah menjual lebih dari 400 unit dengan berbagai varian. Kawasaki W175 menjadi favorit dengan menyumbangkan 40 persen penjualan. Sementara itu Ninja 250 series, Ninja 250 SL, D Tracker, KLX 230 menyumbang 60 persen dari total penjualan.

“Tahun kemarin sih kita menjual sampai 700 unit ya, tapi tahun ini mudah-mudahan bisa lebih, karena waktunya panjang sampai 40 hari. Tapi kita tidak mentargetkan karena situasional saat ini,” tambahnya.

Baca Juga: Kawasaki Luncurkan KLX230, Ini Harganya

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku untuk program dan promo selama pameran menyerahkan sepenuhnya kepada diler. Sepert yang sudah-sudah, diler memberikan program seperti DP serendah mungkin dan angsuran yang bisa menarik perhatian konsumen. “Biasanya sih DP dibuat serendah mungkin, dan angsuran semenarik mungkin, ya bisa bikin orang tertarik lah,” terang Cipto lagi.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait