Ada Promo Tiket Rp 0 dari Vietjet Air, Cek Tanggalnya

  • Whatsapp
Ada Promo Tiket Rp 0 dari Vietjet Air, Cek Tanggalnya
Ada Promo Tiket Rp 0 Dari Vietjet Air, Cek Tanggalnya

TRIBUNBATAM.id – Merayakan diresmikannya rute baru yang menghubungkan Da Nang dengan Tokyo (Haneda), Vietjet melanjutkan kampanye “Fly for Love – Show your summer version” dengan menawarkan 1,000,000 tiket super hemat dengan harga mulai Rp 0 (*) selama tiga hari emas mulai tanggal 10, 11, hingga 12 Juli di laman www.vietjetair.com.

Hadiah-hadiah menarik juga disediakan untuk penumpang Vietjet yang menggunakan kostum cosplay selama penerbangan mulai sekarang hingga tanggal 31 Juli 2019.

Muat Lebih

Hal ini disampaikan, Kieu Duong selaku Communications Vietjet Air melalui keterangan resmi yang diterima tribun-bali.com, Rabu (10/7/2019).

Kieu Duong menambahkan tiket promo tersedia mulai tanggal 10 hingga 12 Juli selama golden hour 12:00 sampai 14:00 WIB untuk seluruh penerbangan internasional Vietjet dan rute Thai Vietjet.

“Promo tiket ini berlangsung sepanjang hari mulai hari ini hingga tanggal 12 Juli untuk seluruh rute Vietnam – Jepang. Waktu penerbangan dimulai tanggal 11 September 2019 hingga 25 Juni 2020,” imbuhnya.

Saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda yang sedang mencari tiket promo untuk mengunjungi destinasi wisata di Vietnam, khususnya untuk wisatawan dari Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Kambodja, dan Indonesia (Bali).

Tiket promo ini tersedia di semua channel di situs www.vietjetair.com, Aplikasi Ponsel “Vietjet Air” atau https://www.facebook.com/ VietjetIndonesia/ (cukup klik tab “Booking”).

Pembayaran dapat dilakukan dengan Vietjet Sky Club, kartu debit dan kredit internasional, termasuk Visa/MasterCard/AMEX/JCB/KCP/ Union.

Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi terkini mengenai kegiatan kampanye ini, silahkan mengunjungi laman: https://www.facebook.com/ VietjetIndonesia/

Dengan hadirnya rute Ho Chi Minh City – Bali dan rute terbaru Da Nang – Tokyo (Haneda), Vietjet terus mengekspansi jaringan penerbangannya dan menghadirkan musim panas yang seru di seluruh Asia.

“Vietjet mengajak penumpang untuk terbang dengan summer version mereka, mengikuti beragam kegiatan selama penerbangan dan menghadirkan beragam hadiah di seluruh maskapai penerbangan Vietjet mulai sekarang hingga 31 Juli 2019,” tambahnya.

Dengan hadirnya rute baru Vietjet, wisatawan dari Indonesia dengan penerbangan Vietjet Bali – Ho Chi Minh City kini dapat menikmati beragam destinasi menarik di Vietnam dan melanjutkan perjalanannya ke Jepang.

Dikenal atas nilai intinya, keselamatan, kepuasan, keterjangkauan dan ketepatan waktu, Vietjet telah memenangkan lebih dari 30 penghargaan lokal dan puluhan penghargaan internasional, yang membuat Vietjet menjadi salah satu maskapai terkemuka di Vietnam.

Vietjet juga memperkenalkan serangkaian promosi menarik, hiburan dan pelayanan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik untuk penumpangnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait