Ada Promo Setelah Lebaran dari Yamaha untuk Pembelian Yamaha FreeGo, Si Matic yang Amazing

  • Whatsapp
Ada Promo Setelah Lebaran dari Yamaha untuk Pembelian Yamaha FreeGo, Si Matic yang Amazing
Ada Promo Setelah Lebaran Dari Yamaha Untuk Pembelian Yamaha Freego, Si Matic Yang Amazing

Mantapps.com | SURABAYA – Setelah Lebaran 2019 Yamaha semakin menjadi terdepan untuk masyarakat. Semakin mengerti yang masyarakat inginkan, dalam memeriahkan suasana setelah Lebaran, Yamaha hadir dengan banyak promo khususnya promo untuk Pembelian Yamaha FreeGo.

Muat Lebih

Loading...

Hizkia Ariel selaku Branch Manager Yamaha mengatakan meskipun lebaran 2019 telah berkahir, Yamaha tetap akan berbagi kebaikan kepada konsumennya.

“Kita akan selalu berusaha untuk mengedepankan apa yang di inginkan masyarakat. maka dari itu Yamaha selalu menghadirkan promo spesial dan menarik,” tuturnya, Jumat (21/6/2019).

Promo yang dihadirkan adalah, lanjut Hizkia, untuk pembelian Yamaha Freego, jadi dalam promo ini, masyarakat cukup mengeluarkan Uang Muka sekitar 841ribu saja dengan cicilan juga hanya 841 ribu x 35 sudah bisa memiliki Yamaha FreeGo.

Hizkia juga menambahkan, pada Yamaha FreeGo tersebut masyarakat perlu mengetahui juga, bahwa motor Yamaha FreeGo menggunakan mesin Blue Core yang dilengkapi dengan SMG (Smart Motor Generator).

Dengan menggunakan mesin itu, motor Yamaha FreeGo dapat menghasilkan suara yang halus ketika dinyalakan, serta memberikan pengalaman berbeda ketika digunakan berkendara, pastinya irit, bertenaga, dan handal

“Desainnya juga cukup besar, bahkan kapasitas ruang penyimpanan di bawah jok melebihi Yamaha NMax. Kapasitas penyimpanan motor Yamaha FreeGo sebanyak 25 liter. Hal ini tentu juga dipengaruhi oleh dimensi Yamaha FreeGo, dengan panjang 1905 mm, 690 mm, dan tinggi 1100 mm, ” imbuhnya

Untuk Desain dalam penerangan di Yamaha FreeGo telah disematkan fitur lampu LED dan lampu Hazard.

Dengan adanya fitur tersebut pencahayaan di jamin akan lebih terang namun juga awet.

Tidak hanya itu saja, pengendara juga bisa lebih praktis saat ingin mengisi bahan bakar, karena di Yamaha FreeGo juga sudah ada fitur Smart Front Refuel, jadi tidak perlu lagi membuka jok ketika mengisi bahan bakar.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait