Diramaikan 25 Pabrikan Mobil, GIIAS 2019 Digelar Lebih Cepat

  • Whatsapp
Diramaikan 25 Pabrikan Mobil, GIIAS 2019 Digelar Lebih Cepat
Diramaikan 25 Pabrikan Mobil, Giias 2019 Digelar Lebih Cepat

Mantapps.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar 18 – 28 Juli 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Muat Lebih

Loading...

Mengusung tema “Future in Motion“, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup, juga perkembangan teknologi dalam industri otomotif seperti mobil listrik, mobil tanpa sopir atau otonom alias swakemudi, dan sentuhan teknologi digital pada mobil.

“Tema Future in Motion merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” ujar Yohannes Nangoi, di Jakarta.

Selain itu, Yohannes Nangoi menambahkan, bahwa penyelenggaraan GIIAS tahun ini juga diadakan lebih cepat sebagai bagian dari strategi untuk mendorong penjualan mobil di Indonesia.

“Kenapa kami adakan lebih awal, ini adalah cara untuk mendongkrak penjualan agar bisa naik,” kata Yohannes Nangoi.

Hingga Februari 2019, tercatat 25 pabrikan mobil dunia menyatakan ikut pameran GIIAS 2019 di Jakarta.Antara lain adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling untuk kendaraan penumpang.

Para juara Miss Auto Show GIIAS 2018, mulai bidang umum sampai khusus [Dok. Astra Financial].

Dari mobil niaga atau komersial atau angkutan barang, hadir tujuh merek, di antaranya FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck. Dari sepeda motor akan hadir Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

Sedangkan untuk tiket, labelnya tetap sama dengan GIIAS 2918. Yaitu Rp 50 ribu untuk hari kerja dan Rp 100 ribu untuk akhir pekan.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait