Desainer Audi Pindah ke Mitsubishi

  • Whatsapp
Desainer Audi Pindah ke Mitsubishi | iNews Portal
Desainer Audi Pindah Ke Mitsubishi | Inews Portal

FRANKFURT, Mantapps.com – Bursa transfer tidak hanya terjadi pada pemain sepak bola di Eropa. Beberapa desainer otomotif terkemuka juga berganti seragam.

Tercatat, dalam kurun waktu kurang dari setahun sejumlah desainer otomotif top berpindah perusahaan. Di antaranya bos desain Rolls-Royce Giles Taylor pindah ke Hongqi China, Kevin Rice hijrah dari Mazda ke Chery, David Woodhouse (Lincoln) bergabung dengan Nissan Design America.

Muat Lebih

Kabar terbaru, Mitsubishi mengumumkan kedatangan mantan desainer Seat dan Audi, Jorge Diez, yang akan mengepalai divisi mobil Jepang itu di Eropa. Peran resminya adalah kepala Mitsubishi Motors Europe Design (MMED) di Frankfurt, Jerman, serta Wakil Presiden Mitsubishi Motor R&D Europe (MRDE).

Didirikan pada 2014, MMED bekerja sama dengan studio desain global lainnya di Tokyo dan Okazaki mengembangkan proyek desain konsep serta produksi untuk pasar Eropa.
Di mana Jorge Diez telah mempersembahkan lunar rover Audi

Diez adalah lulusan Royal College of Art di London dan merupakan karyawan lama Grup Volkswagen, setelah menghabiskan 18 tahun di perusahaan Jerman. Berdasarkan profil LinkedIn-nya, dia adalah desainer eksterior senior di Audi pada 2001-2010, kepala desain eksterior Seat pada 2011-2014, dan kepala Audi Concept Design Munich.

Selama kariernya, dia bertanggung jawab merancang model Seat Leon, Ibe Concept, Audi A7 Sportback dan TT.

“Saya senang mengumumkan Jorge Diez bergabung dengan tim desain kami dan akan memimpinnya di Eropa,” ujar Tsunehiro Kunimoto, wakil presiden korporat Divisi Desain MMC.

“Dia menggabungkan pemikiran strategis dan kepemimpinan kreatif. Saya menantikan dia meningkatkan kreativitas dan kualitas desain Mitsubishi masa depan di Eropa,” katanya.

Editor : Dani Dahwilani

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait