Dainese Rilis Rompi Pintar Dilengkapi Airbag

  • Whatsapp
Dainese Rilis Rompi Pintar Dilengkapi Airbag - JPNN.COM
Dainese Rilis Rompi Pintar Dilengkapi Airbag

Mantapps.com – Dainese baru saja mengenalkan rompi pintar sebagai pendukung keselamatan buat para bikers. Bukan tanpa alasan, Dainese membenamkan teknologi canggih dalam sebuah rompi touring. 

Muat Lebih

Rompi Dainese diklaim sudah dilengkapi teknologi D-air dan pemakaiannya digunakan untuk di balik jaket. Dainese menjamin itu tidak akan membuat janggal atau mengurangi kenyamanan ketika berkendara. Tak perlu koneksi apapun ke motor pula.

BACA JUGA: Jaket Riding Baru Dainese Cocok di Dua Alam

Teknologi D-air sendiri sebelumnya sudah digunakan para pembalap di MotoGP untuk mengurangi cidera pada bagian tubuh. Diyakini penelitian ini sudah dilakukan sejak dua puluh lima tahun lalu.

Rompi berteknologi D-air tersedia untuk pria ataupun wanita. Kerennya lagi bisa dilipat, ditempatkan di tas punggung ataupun di boks motor.

Rompi pintar Dainese dapat mendeteksi secara alogritma ketika pengendara terempas, mampu menganalisa berkecepatan 1000 milidetik melalui tujuh sensor dan mendeteksi kemungkinan situasi bahaya.

Perlindungan maksimal diberikan pada bagian dada dan punggung. Tak adanya pelindung seperti cangkang keras membuat rompi ini bisa ringkas dibawa dan ringan juga antiair.

Baterai pemicu di dalam rompi bisa dipakai seharian sekitar 26 jam dan pengisiannya diklaim sangat cepat.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait