Boyong Glory 560, DFSK Lebarkan Jaringan di Kota Padang

  • Whatsapp
Boyong Glory 560, DFSK Lebarkan Jaringan di Kota Padang | iNews Portal
Boyong Glory 560, Dfsk Lebarkan Jaringan Di Kota Padang | Inews Portal

JAKARTA, iNews.id – DFSK terus melebarkan jaringannya ke sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya dengan membuka jaringan dealer pertama di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), dan memasarkan produk terbarunya, Glory 560.

“Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera, karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat.

Muat Lebih

Kehadiran dealer pertama kami dan mulai diniagakannya Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan dalam siaran persnya kepada Mantapps.com, Minggu (7/7/2019).

Perluasan jangkauan DFSK di Padang diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap penjualan nasional. DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer di Sumatera diharapkan menjadi pilihan baru masyarakat dalam memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang.

Dealer DFSK Padang berada di bawah naungan PT Lintang Benua siap memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan dengan fasilitas sales, service, dan sparepart (3S). Dealer dengan luas lahan 1.862 meter persegi dan luas bangunan 1.200 meter persegi tersebut melayani penjualan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

“Lokasi yang kami pilih ini ada di pusat Kota Padang, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau pelanggan. Kami berharap dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat,” kata Presiden Direktur PT Lintang Benua, Pin Hong.

Berikut daftar harga produk DFSK on the road (OTR) Padang

Editor : Dani Dahwilani

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait