BMW Tantang Pengguna Motor Petualang di Indonesia Taklukan GS Trophy 2020

  • Whatsapp
Arief Aszhari

Mantapps.com, Jakarta – PT Maxindo Moto Nusantara, agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia menantang pengguna motor petualang asal Jerman ini mengikuti GS Trophy 2020. Namun, sebelum menghadiri pertandingan yang bakal diadakan di New Zealand ini, harus mengikuti kualifikasi yang bakal diadakan di Bogor, Jawa Barat, 27 Juli 2019.

Sebelum mengikuti kualifikasi ini, para peserta yang terdaftar juga bisa mengikuti pelatihan dengan dua tahap, yaitu Intermediate GS Training pada 15 Juni dan 22 Juni 2019, dan Advance GS Training pada 7 Juli 2019.

Muat Lebih

“BMW Motorrad Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang ini karena kita ingin para riders Indonesia dapat mencicipi proses kualifikasi GS Trophy, dan dapat berpartisipasi di babak final GS Trophy 2020 di New Zealand,” jelas Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia, di sela-sela konferensi pers dan buka puasa bersama media, di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Lanjut Joe, setelah mengikuti proses kualifikasi di Indonesia, peserta yang lolos harus mengikuti babak penyisihan di Malaysia. Kemudian, jika dinyatakan berhasil, baru mengikuti yang di Selandia baru, pada 9 sampai 16 Februari 2020.

Sebagai informasi, pelatihan sebelum kualifikasi ini, peserta dikenakan biaya Rp 1 juta untuk intermediate dan Rp 1,2 juta untuk advance.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait