Begini Tampilan Sporty Mobil Mitsubishi yang Dijual Terbatas

  • Whatsapp
Begini Tampilan Sporty Mobil Mitsubishi yang Dijual Terbatas | iNews Portal
Begini Tampilan Sporty Mobil Mitsubishi Yang Dijual Terbatas | Inews Portal

JAKARTA, Mantapps.com – Mitsubishi melalui distributor resminya di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Mobil ini dijual terabatas karena hanya diproduksi 1.000 unit.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan mobil sporty yang dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna black mica. Mobil ini mengusung konsep “black sporty” dan dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate sehingga membawa penggunanya menikmati audio dengan luar biasa.

Muat Lebih

Loading...

Tidak ada alokasi unit tiap wilayah untuk pembelian mobil yang dijual terbatas ini sehingga PT MMKSI nantinya bakal menyuplai mobil sesuai daerah yang memesannya terlebih dahulu. Executive General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeri Cahya mengungkapkan, masyarakat tidak perlu datang ke gelaran GIIAS 2019 karena pemesanan bisa dilakukan melalui deler terdekat.

Mobil sporty ini dibandrol dengan harga Rp559,5 juta untuk wilayah Jakarta. Imam menuturkan, harga ini akan berubah mengikuti Bea Balik Nama Kendaraan (BBN) yang berbeda tiap daerah tetapi harga per unit-nya tetap sama.

“Tergantung BBN masing-masing, ada yang seperti Jakarta masih 10 persen. Ada beberapa wilayah yang sudah 12,5 persen sedangkan untuk Surabaya 15 persen. Itu yang cukup banyak berpengaruh secara signifikan terhadap harga,” katanya dalam acara konferensi pers PT MMKSI di gelaran GIIAS 2019, beberapa waktu lalu.

Mobil sporty yang dijual terbatas ini dilengkapi dengan eksterior seperti enggine hood emblem, black paint grille, black roof rail, black front under garnish, black rear under garnish, 18′ black alloy wheel, spare tire cover, exhaust finisher, dan rockford fosgate black edition emblem.

Ada pula interior yang menambah kegagahan mobil ini seperti powerful entertainment with rockford fosgate audio system, LED scuff plate, ilumination lamp, special floor mat, dan PET name emblem.

Selain Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang sangat sporty dan dijual terbatas, pada gelaran GIIAS 2019 ini PT MMKSI meluncurkan tiga produk anyarnya yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton. Beragam promo menarik yang hanya didapatkan bila masyarakat membeli mobil dalam ajang tersebut turut diberikan dan sayang untuk dilewatkan.

Booth Mitsubishi berada di hall 2 nomor 2C ICE BSD, Tangerang dengan luas 2.120 M. Selain promo, di sana masyarakat disuguhkan dengan EV Corner sebagai sarana edukasi mengenai sistem PHEV. Ada juga sarana edukasi otomotif pada anak untuk menanamkan kesadaran patuh peraturan dan edukasi berkendara.

Pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan test drive mobil terbarunya yakni Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate. Pengunjung juga dapat melakukan test drive model Outlander PHEF di area “Beyond Mobility Area”.

Editor : Zen Teguh

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait