Astra Financial Pasang Target Realistis GIIAS 2019

  • Whatsapp
Astra Financial pasang target realistis di pelaksanaan GIIAS 2019. medcom.id/Ahmad Garuda
Astra Financial Pasang Target Realistis Giias 2019

Jakarta: Astra Financial bakal ‘gaspol’ di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 yang bakal berlangsung pekan ini. Status mereka sebagai sponsor utama di ajang pameran otomotif berlevel dunia itu, menjadi indikasi bahwa mereka siap meraup hasil yang lebih besar.

Dalam pernyataannya kepada para pewarta di Menara Astra pada Senin (15/7/2019), Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan mereka akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional. Khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

Muat Lebih

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim menegaskan bahwa ini menjadi momen besar bagi mereka untuk performa.

Apalagi pencapaian target yang terlihat tahun lalu, membuat mereka sangat positif tahun ini.si tercapai malah lebih besar karena menyentuh angka lebih dari 4.000 aplikasi dengan angka total penbiayaan sebesar Rp1 triliun. Ini menjadi acuan terbesar kami tahun ini. Targetnya naik jadi 5.000 aplikasi dan jumlah angka juga kami target di angka Rp1 triliun,” klaim Gunawan Salim.

Di momen yang sama, juga hadir lima perwakilan LJK Astra Financial lainnya yang mendukung penuh event GIIAS Jakarta 2019, yaitu Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, lalu ada CMO Astra Credit Companies (ACC), Tan Chian Hok, kemudian Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, lalu ada Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF), Wisnu Kusumawardhana dan terakhir Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi.

Gunawan Salim menjelaskan bahwa mereka mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. “Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus di GIIAS 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa.”

Sebagai penunjang kesiapan mereka memberikan layanan terbaik, beberapa hal sudah mereka siapkan saat GIIAS berlangsung nanti. Khususnya kepada mereka yang mengajukan aplikasi pembiayaan atau turunannya melalui Astra Financial.

Upaya yang dilakukan anak perusahaan Astra tersebut, tentu patut diacungi jempol. Mengingat mereka tak perlu repot melakukan penjualan sendiri-sendiri di tempat berbeda. Cukup jadi sponsor besar di pameran otomotif sebesar GIIAS, maka akan membuka jalur bagi mereka untuk menambah konsumen.

Namun tentu mereka juga tak boleh memandang enteng persaingan bisnis dengan perusahaan pembiayaan lainnya. Mengingat beberapa perusahan perbankan juga siap melakukan ragam promo menarik di pameran tersebut, tak terkecuali Mandiri dan BCA.

(UDA)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait