Wanita Ini, ‘Nembak’ Jadi Istri Kedua Sandiaga, Benarkah?

  • Whatsapp

Mantapps.com – Wanita yang ‘nembak’ jadi istri kedua Sandiaga, akhirnya mengklarifikasi. Vincentia Tiffani begitu namanya, mengaku hanya bercanda.

“Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat Mantapps dari detik, Rabu (27/3/2019).

Muat Lebih

Loading...

Tiffani mengaku diminta bertanya ke Sandiaga untuk menghidupkan acara. Diketahui saat itu Sandi tengah ada di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini mengatakan hadir di acara tersebut karena diundang salah satu UMKM kecantikan yang didukung Sandi dan ingin mengeluarkan produk di acara tersebut. Dia tak menduga momen tersebut akan menjadi heboh.

Tiffani mengatakan klarifikasi ini dibuat secara jujur dan tanpa tekanan dari pihak manapun. Dia mengaku sudah mendapatkan izin untuk membuat klarifikasi.

Contributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait