Senyum Bahagia Sandiaga Saat Dapat Hadiah Celengan dari Bapak dan Anak di Medan

  • Whatsapp

Mantapps.com – Terlihat senyum kebahagiaan di raut muka cawapres Sandiaga Uno saat mendapatkan hadiah berupa celengan dari seorang bapak dan putranya di Kota Medan, Sumatera Utara.

Celengan itu diberikan saat Sandiaga hendak kembali menuju Jakarta dari Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Muat Lebih

Loading...

Sandiaga awalnya tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (7/4/2019) pada pukul 22.00 WIB untuk kembali ke Jakarta usai melakukan kegiatan kampanyenya di Kota Medan. Seketika ada seorang bapak yang tengah menggendong anaknya berlari menemui Sandi yang tengah menuju ruang tunggu bandara.

Sang bapak juga menambahkan, dia mengaku datang ke Bandara Kualanamu karena dia dan anaknya ingin bertemu dan bersalaman langsung dengan Sandiaga.

Kepada Sandi, sang bapak juga mengungkapkan jika anaknya memiliki nama yang sama dengan Sandi, yakni Sandiaga Uno.

Sang bapak yang mengaku telah menunggu Sandi sejak petang mengaku senang karena dapat berbincang langsung dan bersalaman. Begitu juga dengan sang anak yang diungkapkan sang bapak memiliki nama yang sama, yakni Sandiaga Uno. Sandi pun sempat tercengang mengetahui namanya sama dengan anak yang memberinya celengan.

Manariknya, membalas kado istimewa tersebut, Sandi mengakhiri momen mengharuskan itu dengan mencium Sandiaga Uno cilik. Dirinya menegaskan bantuan serta dukungan yang diberikan masyarakat bukan sebatas kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden 2019.

Contributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait