Selalu Berkompetisi Dalam Ruang Politik, IAS: Saya Sangat Kehilangan

  • Whatsapp
Selalu Berkompetisi Dalam Ruang Politik, IAS: Saya Sangat Kehilangan
Selalu Berkompetisi Dalam Ruang Politik, Ias: Saya Sangat Kehilangan

Makassarinside.com, Makassar -Kepergian mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo menyimpan duka yang mendalam bagi keluarga, hingga kerabatnya.

Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengaku merasa sangat kehilangan atas meninggalnya IYL.

Muat Lebih

Loading...

“Saya kira kepergian Pak Ichsan bagi masyarakat Sulsel khusunya pada kelompok generasi muda merasa kehilangan,”lanjut IAS saat ditemui di rumah duka IYL Jalan Haji Bau Makassar.

Dia mengenang masa dunia organisasi dirinya dengan IYL. Mulai dari organisasi FKPPI hingga bertarung bersama di partai Golkar.

“Memang orang selalu mengatakan saya dan Pak Ichsan selalu berkompetisi dalam ruang politik, tetapi itu dalam agenda politik, silaturahmi saya dengan keluarga besar Yasin Limpo tidak pernah teputus,”ungkap Ilham.

Menurut Ilham, dia dan keluarga Yasin Limpo sudah membangun komitmen bahwa hubungan orang tua harus lanjut kepada anak-anaknya. Itulah yang kemudian terpelihara sampai Sekarang.

Ia mengungkapkan, sebelum dirinya bebas dari Lapas Klas 1 Makassar, dirinya pernah berkomunikasi dengan IYL sebelum wafat. Ia juga tak lupa memberikan semangat kepada IYL untuk melawan penyakit yang dideritanya.

“Saya cuma mengatakan pak Ichsan, obat yang kuat adalah semangat, dan saya berharap kita semangat untuk tetap melawan penyakit yang ada insya Allah kita akan sembuh kembali. Tetapi Allah lebih mencintai beliau dan dalam perjalanan ini kita mengantarkan dan mari kita doakan, dan maafkan almarhum atas semua kesalahannya,”terangnya. (ani)

Oleh: Syamsul Alam

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait