Ready Kambo Buka Seminar Politik

  • Whatsapp
Ready Kambo Buka Seminar Politik
Ready Kambo Buka Seminar Politik

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo membuka Seminar Politik yang digelar oleh DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bertempat di Hotel Ebony Kecamatan Batulicin, Kamis (15/08/2019).

Dalam sambutannya Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Haris mengatakan, kegiatan seminar ini merupakan salah satu program dari Partai Nasdem yang bertujuan untuk memperat tali silaturahmi.

Muat Lebih

Dalam sambutannya Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Haris mengatakan, kegiatan seminar ini merupakan salah satu program dari Partai Nasdem yang bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan membangun karakter kader Partai Nasdem yang sesuai dengan tema yakni hormati perbedaan hargai keberagaman.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan membangun kesolidan kader partai pasca pelaksanaan pemilu serentak beberapa waktu lalu.

Wabup H Ready Kambo dalam sambutannya saat membuka acara, menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya Seminar Politik dengan tema Hormati Perbedaan Hargai Keberagaman yang dilaksanakan oleh Partai Nasdem tersebut.

“Karena sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa saat ini ada berbagai gejala yang menunjukkan semakin memudarnya nilai–nilai kebhinekaan dalam praktek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Potensi ancaman terhadap kebhinekaan itu ada dalam berbagai bidang mulai ideologi, politik, ekonomi, sosial, sampai dengan bidang budaya,” imbuhnya.

Oleh karena itu Wabup berharap, sudah menjadi tugas bersama dalam menjadikan perbedaan dan keberagaman untuk hidup saling berdampingan secara harmonis.

Untuk itu, lanjut Ready Kambo, melalui kegiatan seminar ia ingin menegaskan kembali bahwa perbedaan dan keberagaman Bangsa Indonesia, tidak perlu diperdebatkan kembali, karena bangsa ini akan tetap berdiri apabila 4 (empat) pilar penyangga utamanya tetap kokoh, yaitu : Pancasila, NKRI, Undang–undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kepada para peserta seminar, saya berharap agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh sehingga nantinya dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, baik dalam hal pemecahan berbagai permasalahan, maupun dalam rangka turut mendukung tercapainya keberhasilan pembangunan daerah, serta guna memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat adil dan makmur di Bumi Bersujud,” tutupnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait