Prabowo Hadir di Pembukaan Kongres V PDIP, Fadli: Silaturahmi Politik

  • Whatsapp
Prabowo Hadir di Pembukaan Kongres V PDIP, Fadli: Silaturahmi Politik
Prabowo Hadir Di Pembukaan Kongres V Pdip, Fadli: Silaturahmi Politik

JAKARTA(RIAUPOS.CO) – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menilai kehadiran ketua umum partainya, Prabowo Subianto ke pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8) merupakan hal yang biasa dalam silaturahmi politik.

Fadli mengatakan, Prabowo dari dulu sudah memiliki hubungan baik dengan semua tokoh nasional, mantan presiden, maupun para ketum partai. Termasuk dengan Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Muat Lebih

Loading...

“Dengan Ibu Mega saya tahu (hubungannya) baik sekali. Saya juga mempunyai komunikasi yang cukup baik,” kata Fadli di gedung DPR.

Dia menegaskan, Prabowo juga sudah biasa diundang dalam perhelatan besar internal partai. “Jadi, saya kira biasa saja silaturahmi politik diundang dalam sebuah perhelatan internal partai. Itu hal biasa kalau ada gelaran besar,” kata Fadli.

Wakil Ketua DPR itu menyatakan sebetulnya ini bagian upaya membangun kepentingan bangsa dan negara yang lebih besar. Terutama menghadapi berbagai macam tantangan-tantangan ke depan yang tidak mudah. Karena itu, tidak mudah bagi pemerintah ke depan dalam mengatasi persoalan terutama ekonomi.

“Saya kira target yang dicanangkan pemerintah sendiri sangat berat untuk tercapai. Jadi, butuh banyak kelompok, ya karena untuk kepentingan nasional,” katanya.

Fadli menegaskan bahwa sikap Partai Gerindra dan Prabowo adalah mengedepankan kepentingan nasional. Dia menyatakan sudah ada mekanismenya yang mengatur kalau nanti Partai Gerindra memutuskan di dalam atau di luar pemerintahan.

“Tergantung apakah (lebih efektif) berbuat di dalam atau lebih efektif di luar. Itu belum kami putuskan finalnya,” pungkasnya. (boy)

Sumber: JPNN.com

Editor: Deslina

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait