PPP Mencari Ketua Baru Pengganti Rommy

  • Whatsapp

Mantapps.com – Usai Romahurmuziy ditetapkan KPK sebagai tersangka suap jual beli jabatan di Kemenag. PPP kini mencari nahkoda baru penggantinya.

Partai berlambang Kakbah itu menunjuk Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketum. Nama Suharso rencananya akan dibawa ke tingkat Mukernas.

Muat Lebih

Loading...

Ketua DPP PPP Lena Maryana Mukti mengatakan pengurus harian (PH) DPP PPP telah menyikapi kasus yang menjerat eks Ketum PPP Romahurmuziy dengan menunjuk Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketum. Mulanya, hasil rapat tersebut akan disampaikan dalam forum Mukernas.

Lena menjelaskan lebih jauh soal ‘pandangan lain’ di forum Mukernas. Lena menegaskan pandangan lain bukan artinya penolakan hasil rapat pengurus harian yang telah menunjuk Suharso sebagai Plt Ketum.

Mukernas PPP turut mengundang pengurus-pengurus Dewan Pimpinan Wilayah. Soal kemungkinan DPW menyampaikan sikap berbeda dengan keputusan DPP PPP, Lena enggan meramal.

Intinya, kata Lena, penunjukan Ketum PPP akan dibahas dalam forum Mukernas, termasuk soal nama Suharso Monoarfa. “Kan ada pembahasan. Disampaikan nanti kepada Mukernas dan Mukernas itu nanti dibahas hasil keputusan.

Contributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait