Politik Nasi Goreng, Jurus Megawati Luluhkan Prabowo

  • Whatsapp
Politik Nasi Goreng, Jurus Megawati Luluhkan Prabowo
Politik Nasi Goreng, Jurus Megawati Luluhkan Prabowo

Jakarta, Pripos.id (257/2019) – Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, usai pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/72019), menyampaikan kelebihannya menjadi politikus perempuan seperti dirinya. Menurutnya selain jadi politisi, dirinya bisa memasak, salah satunya memasak nasi goreng untuk Prabowo.

“Untunglah kalau seorang perempuan pemimpin dan politisi rupanya ada bagian yang sangat mudah meluluhkan hati laki-laki, nah itu namanya politik nasi goreng yang ternyata ampuh,” ujarnya.

Muat Lebih

Lebih lanjut, Mega juga bercerita bahwa sebetulnya pertemuan yang baru bisa terlaksana hari ini sudah direncanakan sejak lama. Tapi karena keduanya sama-sama disibukan oleh kegiatan Pemilu maka pertemuan itu pun tidak bisa buru-buru digelar.

Padahal kata Mega, Prabowo sendiri sudah terus-menerus menagih kepadanya untuk dijamu dan dimasakan nasi goreng khas Teuku Umar di kediamannya.

“Beliau ini menagih terus, katanya nasi goreng yang saya buat itu enak sekali, katanya, tapi ternyata telah dibuktikan beliau semua yang hadir bilang ‘ya emang enak ya bu sering-sering di undang untuk bisa makan nasi goreng’,” katanya (Farah)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait