Masalah Politik, Mkhitaryan Tak Akan Tampil di Final Europa League

  • Whatsapp
Masalah Politik, Mkhitaryan Tak Akan Tampil di Final Europa League
Masalah Politik, Mkhitaryan Tak Akan Tampil Di Final Europa League

Tensi panas antara Armenia dan Azerbaijan merembet ke ranah sepakbola. Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan dipastikan takkan ikut bermain dan pergi ke laga final Europa League di kota Baku, Azerbaijan pada 30 Mei mendatang.

Muat Lebih

Lewat akun pribadinya di Instagram, Miki mengungkapkan keputusan sulitnya ini. Padahal Miki adalah andalan Arsenal terutama di kompetisi tersebut.

“Setelah mempertimbangkan semua opsi saat ini, kami harus mengambil keputusan sulit bagi saya untuk tidak berangkat bersama skuat ke Final Europa League. Ini adalah permainan yang mana tidak sering terjadi bagi kami para pemain dan saya harus mengakui, sangat menyakitkan bagi saya untuk melewatkannya,” tulis Miki.

Should Arsenal back Unai Emery in the summer transfer window?

Sedangkan pelatih Arsenal Unai Emery menyesalkan kondisi ini, tapi ia mengerti bahwa konflik politik sudah diluar kuasa sepakbola dan dua tim yang bertanding di final.

“Ini adalah kabar buruk, tapi kami tidak bisa melakukan apa pun tentang isu-isu ini. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi dan kami perlu menghormatinya. Saya tidak paham masalah politik, tapi saya harus menghormati keputusan dia,” ujar Emery dilansir dari laman Goal.

“Buat dia dan saya, sangat penting memiliki bantuan dari kualitas dan kapasitasnya (Miki), tapi isu-isu ini di luar kendali saya dan saya bisa memahami seratus persen.”



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait