Majelis Tinggi Partai Segera Bahas Arah Politik Demokrat

  • Whatsapp
Majelis Tinggi Partai Segera Bahas Arah Politik Demokrat
Majelis Tinggi Partai Segera Bahas Arah Politik Demokrat

SlemanPartai Demokrat mulai membahas arah politiknya di Majelis Tinggi Partai. Pembahasan tersebut untuk menentukan arat Partai Demokrat akan bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin atau menjadi oposisi.

“Sekjen juga sudah menyampaikan bisa dimulai pembicaraan-pembicaraan mulai internal dulu. Tapi intinya Demokrat punya satu sistem, dan sistem itu akan ditentukan oleh majelis tinggi kami,” ujar Politikus Demokrat, Roy Suryo.

Muat Lebih

Loading...

Hal itu disampaikan Roy Suryo kepada detikcom di sela kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Jalan Magelang Km 6 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (11/7/2019).

Majelis tinggi, kata RoySuryo, hingga kini belum menentukan arah politik Partai Demokrat. Namun, ia memastikan keputusan majelis tinggi partai akan selalu berpihak kepada rakyat.

“Jadi nanti tunggu lah sampai majelis tinggi itu menyampaikan Demokrat arahnya mau ke mana. Tapi kemanapun arah Demokrat insyaallah itu akan baik untuk masyarakat dan baik untuk bangsa,” sebutnya.

Setelah ini, kata Roy Suryo, anggota majelis tinggi akan berkumpul menentukan arah politik partai. Setelahnya, anggota majelis tinggi akan duduk bersama dan bermusyawarah untuk mengambil keputusan yang terbaik.

“Tahap pertama nanti para majelis tinggi akan berkumpul, kemudian akan menentukan arahnya ke mana. Karena jangan sampai kemudian nanti langkahnya Demokrat itu tidak kemudian bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

(ush/bgs)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait