Kapolda Jabar: Politik Sudah Selesai, Kita Bangun Kembali Bangsa Ini

  • Whatsapp
Kapolda Jabar: Politik Sudah Selesai, Kita Bangun Kembali Bangsa Ini
Kapolda Jabar: Politik Sudah Selesai, Kita Bangun Kembali Bangsa Ini

Merdeka.com – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi meminta seluruh warga masyarakat Tasikmalaya agar menjaga kondusifitas wilayah. Menurut Kapolda, masyarakat sudah seharusnya kembali membangun bangsa Indonesia setelah selesainya perhelatan pemilihan umum 2019.

Muat Lebih

Loading...

Rudy menyebut bahwa proses Pemilu 2019 telah selesai dengan sukses, namun keamanan dan ketertiban masyarakat harus tetap dijaga.

“Politik sudah selesai, kita bangun kembali bangsa ini dengan baik, kita ( polisi) juga akan bersama rakyat, membangun Kota Tasikmalaya,” kata Kapolda saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya Kota, Senin (24/6).

2019 Merdeka.com/iqbal

Selama perhelatan Pemilu 2019 sendiri, Kapolda menilai tidak ada kejadian yang luar biasa terjadi di Tasikmalaya. Oleh karena itu, ia meminta agar kondusivitas wilayah Tasikmalaya harus terus dipertahankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Masyarakat Kota Tasikmalaya yang sudah baik ini kita kelola semua agar tetap menjadi baik,” ucapnya.

Adapun terkait akan adanya keputusan di Mahkamah Konstitusi yang berkaitan drngan sengketa Pemilu 2019, ia mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi. Kapolda pun berpesan kepada seluruh anggota agar terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Politik biar diselesaikan dengan politik. Kita tetap pelihara Kamtibmas,” katanya. [rnd]



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait