Ini Misi Utama Jokowi Setelah Menang Lagi

  • Whatsapp

Mantapps.com – Seperti yang diketahui, merujuk data hitung cepat sejumlah lembaga survei, Presiden Joko Widodo akan kembali memimpin Republik ini untuk lima tahun ke depan. Jokowi yang berpasangan dengan KH Maruf Amin meraih suara 54,5 persen dalam pemilu presiden, mengungguli suara Prabowo – Sandiaga Uno.

Menurut kabar, saat ini lebih dari 20 kepala negara sahabat telah menyampaikan ucapan selamat, diantaranya Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, PM Singapura Lee Hsien Loong hingga Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan.

Muat Lebih

Loading...

Namun, Jokowi meminta semua pihak untuk menanti hasil rekapitulasi penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai lembaga resmi penyelenggara pemilu.

Dia optimistis segenap rakyat Indonesia akan kembali membaur dan bersatu menjalin kerukunan sehari-hari.

 Tinggal misi utama Jokowi dalam waktu dekat adalah bagaimana di tingkat elit juga memperlihat sikap dan perilaku serupa.

Contributor: MantappsJokowi mengaku sudah mengirim utusan agar bisa bertemu dengan Prabowo dan Sandiaga. Dia juga akan menemui sejumlah lawan politik yang selama ini kerap mengkritiknya seperti Amien Rais.

Contributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait