Ferdinand Hutahean : Pertemuan AHY dan Puan Maharani Tidak Terkait Politik

  • Whatsapp
Ferdinand Hutahean : Pertemuan AHY dan Puan Maharani Tidak Terkait Politik
Ferdinand Hutahean : Pertemuan Ahy Dan Puan Maharani Tidak Terkait Politik

Oleh : Suyono Sugondo

Muat Lebih

Loading...

Jogjainside.com, Jakarta – Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan pertemuan Puan Maharani dengan Agus Harimurti Yudhoyono jangan dulu dilibatkan dengan politik.

Ferdinand mengatakan pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY/Ibas) beserta keluarga dengan Puan Maharani adalah untuk silaturahmi.

“Aduh jangan dikaitkan politik dulu, karena pertemuan itu adalah pertemuan silaturahmi lebaran,” kata Ferdinand seperti dikutip berbagai media.

Ferdinand juga menyampaikan bahwa kedatagan Agus dan Ibas ke kediaman Megawati tersebut sebagai bentuk menyampaikan rasa terima kasih. Pasalnya, Megawati sebelumnya hadir dalam pemakaman Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tutup usia pada Sabtu lalu dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

“AHY dan EBY mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Mega saat memberikan penghormatan terakhir kepada Ibu Ani. Tidak lebih dari itu,” tandasnya.

Dalam momen itu memang Pua Maharani sempat mengunggah foto wefie yang diupload ke akun instagramnya @puanmaharaniri. Dalam foto itu terlihat ada Puan yang memegang kamera, kemudan Mega, AHY beserta istri Annisa Yudhoyono, Ibas beserta istri Aliya Rajasa serta Prananda Prabowo.

“Di Teuku Umar dengan AHY dan EBY,” tulis Puan melengkapi keterangan dalam foto itu.

Namun, kegembiraan ekspresi wajah anak dan menantu SBY tak disambut baik oleh sebagian warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaitkan momen Lebaran itu dengan kabar duka yang baru saja menerpa keluarga SBY, yakni meninggalnya istri SBY, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono.

Warganet menilai, AHY, EBY, Annisa Pohan, dan Aliya Rajasa tak sepantasnya memperlihatkan senyum dan kesenangan setelah sang ibunda baru saja berpulang.

Ferdinand Hutahaean lalu melawan rundungan warganet itu melalui sebuah cuitan twitter, kamis (6/6). Ia membela AHY dan EBY serta istri mereka masing-masing. Dirinya juga mempertanyakan maksud warganet mem-bully keempatnya.

“Suasana senang dalam foto saja harus d-ibully. Maksud kalian AHY EBY dan istrinya harus menangis terus di hadapan Ibu Mega? Sedih salah, senyum salah!” tulis Ferdinand Hutahaean.

Meskipun begitu, banyak netizen yang juga memberikan dukungan dan merasa bahwa foto yang diupload Puan Maharani tersebut sangat adem dan enak dilihat.

“Subhanallah seneng liatnya,” tulis @wo_liayuningrum.

“Adem ayem ttp semangat merakyat, damai indonesiaku,” komentar @memet_said.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait