Di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK, Habib Rizieq akan Sapa Massa

  • Whatsapp

Mantapps.com – Seperti yang diketahui, kampanye akbar Prabowo – Sandiaga akan di laksanakan di GBK pagi ini. Kabarnya Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab direncanakan akan menyapa massa kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno. Selain Rizieq, tokoh-tokoh agama lain juga akan menyampaikan siraman rohani pada acara tersebut.

Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019) mengatakan Habib Rizieq dijadwalkan bersama dengan tokoh ulama-ulama besar lainnya dan tokoh-tokoh agama, semua agama, itu direncanakan berpidato. Jadi pastikan insyaallah Habib Rizieq untuk menyampaikan pidato, menyapa.

Muat Lebih

Para pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur juga akan memberikan pidato politiknya. Ditambahkan Priyo, ulama dari Nahdhatul Ulama Syukron Ma’mun juga akan hadir memberikan tausiah.

Selain tausiyah dan zikir, kampanye akbar Prabowo-Sandi juga akan dimeriahkan oleh para musisi. Priyo mengatakan penyanyi Sang Alang akan tampil dalam kampanye besok. Penyanyi Nisa Sabyan juga direncanakan akan tampil jika masih memungkinkan mengejar penerbangan dari luar kota.

Contributor: Mantapps

Pos terkait