Bersinergi Dengan Partai Politik, Wali Kota Harap Jaktim Tetap Kondusif

  • Whatsapp
Bersinergi Dengan Partai Politik, Wali Kota Harap Jaktim Tetap Kondusif
Bersinergi Dengan Partai Politik, Wali Kota Harap Jaktim Tetap Kondusif

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar membuka kegiatan Kemitraan Pemerintah Daerah dengan Partai Politik (Angkatan II) Hotel Park Cendana Room Lantai 1, Jalan DI Panjaitan Kavling 5 Cawang, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019).

Tujuan acara diselenggarakan dalam rangka ajang silaturahmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan anggota Partai Politik. Adapun tujuan lainnya untuk meningkatkan hubungan kemitraan Pemerintah Kota Administrasi dengan anggota partai politik di wilayah Kota Jakarta Timur.

Muat Lebih

Dalam kegiatan ini Wali Kota didampingi oleh Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Timur Hamid Massud, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jakarta Timur Wage Wardhana dan Ketua Bawaslu (Badan Pengawasan Pemilu) Jakarta Timur Sahroji.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah tentang menjaga kondusifitas Jakarta Timur dari hal-hal yang merugikan akibat putusan sidang Mahkamah Konstitusi terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Hari ini kita kegiatan pasca Pilpres dan menjelang keputusan sidang MK (Mahkamah Konstitusi). Tentunya, kita perlu membangun sinergitas dengan anggota partai politik di Jakarta Timur, supaya terus menjaga kondusifitas wilayah agar terus aman dan kondusif,” kata Wali Kota.

Ia berharap, kedepannya partai politik di Jakarta Timur bisa membaca situasi dan jangan sampai timbul gesekan dan mempertahankan kondusifitas.

“Apabila ada permasalahan segera disampaikan ke saya, Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) atau kita duduk bersama,supaya semua permalsahan bisa kita selesaikan secara bersama,” katanya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait