Beda Kubu Politik, Kaesang Pamer Kesamaan dengan Dahnil Anzar

  • Whatsapp
Kaesang Pangarep dan Dahnil Anzar. (twitter/kaesangp, twitter/Dahnilanzar)
Beda Kubu Politik, Kaesang Pamer Kesamaan Dengan Dahnil Anzar

Kaesang Pangarep dan Dahnil Anzar. (twitter/kaesangp, twitter/Dahnilanzar)

Muat Lebih

Hitekno.com – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep belum lama ini mencuri perhatian dengan cuitannya saat mengomentari fashion Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.


Walaupun keduanya berbeda kubu politik, dalam cuitan tersebut Kaesang Pangarep pamer punya kesamaan ini dengan Dahnil Anzar.


Hal ini bermula dari cuitan Dahnil Anzar melalui akun @Dahnilanzar pada Jumat (14/6/2019). Dalam cuitan tersebut, Dahnil Anzar menunjukan fashion yang ia kenakan saat akan berangkat jumatan.


Mengenakan kemeja putih, celana chino, sendal, dan peci, Dahnil Anzar siap menjalankan ibadah salat jumat.


Eeeh… ternyata jumatan ini saya pakai celana cingkrang. Dituduh radikalis gak ya?” tulis @Dahnilanzar dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.


Dahnil Anzar pamer fashion. (twitter/Dahnilanzar)

 


Cuitan Dahnil Anzar ini lalu ditanggapi oleh Kaesang Pangarep melalui akun Twitter miliknya @kaesangp. Menurut Kaesang Pangarep, dirinya punya kesamaan dengan Dahnil Anzar dalam selera fashion.


Kesamaan tersebut ada pada model celana yang digunakan yaitu celana cingkrang yang tidak menutupi mata kaki atau berada di atas mata kaki. Kaesang Pangarep mengaku jika hampir seluruh celananya bermodel cingkrang.


Kebetulan hampir semua celana saya juga cingkrang pak @Dahnilanzar. Kita sama..” tulis @kaesangp dalam cuitannya.


Kaesang Pangarep komentari fashion Dahnil Anzar. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep komentari fashion Dahnil Anzar. (twitter/kaesangp)

 


Balasan cuitan Kaesang Pangarep ini lalu mencuri perhatian hingga kolom komentarnya diramaikan dengan berbagai balasan dari netizen.


Rock aku jg ada yg cingkrang… masz. Roll rambut jg ada yg cungkring.. masz. Kalau di gabungin jadi rock and roll masz..” tulis akun @Yoda96104639 pamer.


Saya juga cingkrang gara gara salah potong..” komentar akun @askos88.


Jangan-jangan kalian belinya di tempat yg sama..” ungkap pemilik akun @MyIndonesia01.


Hingga artikel ini dibuat, cuitan Kaesang Pangarep tanggapi fashion Dahnil Anzar ini belum juga dibalas oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno ini.


Cuitan balasan Kaesang Pangarep yang pamer kesamaan dengan Dahnil Anzar ini sudah mendapat 619 retweets dan 421 balasan dari netizen.





Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait