Yannick Carrasco Terpikir untuk Kembali Berkarier di Sepak Bola Eropa | iNews Portal

  • Whatsapp
Yannick Carrasco Terpikir untuk Kembali Berkarier di Sepak Bola Eropa | iNews Portal
Yannick Carrasco Terpikir Untuk Kembali Berkarier Di Sepak Bola Eropa | Inews Portal

DALIAN, Mantapps.com – Pemain Dalian Yifang Yannick Ferreira Carrasco bertekad kembali merumput di Eropa. Dia ingin meninggalkan klubnya, setelah prestasinya bersama Dalian tak sesuai harapan.

Muat Lebih

Musim lalu, Dalian hanya mampu menyelesaikan Liga China di posisi ke-11. Padahal, dia sanggup menyarangkan 11 gol dari 31 pertandingan. Hal itu membuatnya semakin berkeinginan angkat kaki.

Dengan performanya, Carrasco jelas memiliki banyak peminat. Selain kemampuannya yang memang cukup menjanjikan, dia juga baru berusia 25 tahun.

“Saya ingin kembali bermain di tanah Eropa. Ada satu tim yang tertarik, tetapi saya tak bisa membeberkan siapa dan bermain di liga mana. Semoga tim saya di China bisa membantu agar bisa kembali ke Eropa,” kata Carrasco kepada Sky Sports.

Sejauh ini ada dua tim papan atas Premier League, Arsenal dan Manchester United, yang dikabarkan menaruh minat kepada mantan penggawa Atletico Madrid itu. Ketertarikan kedua klub itu pun dapat respons positif dari Carrasco sendiri. Tetapi, sang pemain dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Arsenal.

Tim asuhan Unai Emery itu merasa Carrasco bisa menjadi pemain yang sempurna bagi mereka. Dia ditargetkan menjadi pengganti Denis Suarez yang gagal memberikan kontribusi selama dipinjam dari Barcelona sejak musim dingin lalu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait