[VIDEO] 5 Pesepakbola Dengan Bakat Terpendam • SepakMantapps.com

  • Whatsapp
[VIDEO] 5 Pesepakbola Dengan Bakat Terpendam • SepakBola.com
[video] 5 Pesepakbola Dengan Bakat Terpendam • Sepakbola.com

Sepakbola.com, Washington – Tidak banyak pemain sepakbola yang ternyata memiliki bakat lainnya di luar dunia si kulit bundar. Hal itu menjadi sisi menarik yang tak banyak orang tahu, dan membuat kita sedikit mengangkat alis ketika melihatnya.

Muat Lebih

Loading...

Berikut ini lima pemain yang ternyata punya bakat tersembunyi di luar sepakbola.

1. Zlatan Ibrahimovic – Taekwondo

Ternyata Zlatan Ibrahimovic memiliki sabuk hitam di olahraga bela diri Taekwondo. Dia mendapatkannya ketika masih berusia 17 tahun di kota kelahirannya Malmo, Swedia.

Artikel Lain dari Penulis

Selama kariernya bersama AC Milan di tahun 2010, Ibra secara terhormat diberikan sabuk hitam oleh tim nasional Taekwondo Italia. Kemampuannya itu mungkin menjadi alasan seringnya Ibra membuat gol spektakuler, dan selebrasinya yang beberapa kali melompat sembari menendang di udara.

2. Petr Cech – Drummer

Petr Cech membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia ketika mengenakan sarung tangan. Tapi ia juga ternyata lihai memainkan stik drum dengan memainkan lagu.

Mantan kiper internasional Republik Ceko itu banyak mengunggah video di channel Youtube bagaimana kepiawaiannya memainkan alat musim drum. Beberapa lagu dari band kenamaan sudah digarapnya seperti Linkin Park, System of a Down, Foo Fighters dan Coldplay.

Dia pernah tampil memainkan lagu Nirvana ‘Smells Like Teen Spirit’ di acara festival musik di negaranya. Ia juga pernah bertemu dengan drummer Queen, Roger Taylor, dan melakukan sesi jamming.

3. Juan Mata – Piano

Sulit untuk membenci Juan Mata. Skill, gol-golnya, assist, umpan jarak jauh, dan semua yang melekat padanya khususnya bakat sepakbola tak bisa diremehkan. Dia juga piawai memainkan alat musik Piano.

Mata pernah memainkan lagu ‘The Flea Waltz’ ketika skuat Manchester United sedang makan malam di Hotel. Dia pun memukau semua pengunjung yang hadir di hotel tersebut.

4. David Luiz – Sulap

Boleh saja rekan setimnya Eden Hazard punya sihir di atas lapangan dengan olah bolanya, tapi bakat berbeda dimiliki David Luiz yang juga bisa mengelabui orang lain dalam hal ini teknik sulap.

Luiz terkenal dengan kemampuan bertahannya yang sangat baik, dia juga memiliki tendangan bebas mematikan. Tapi suatu saat pemain 32 tahun pernah melakukan trik sulap di ruang ganti Chelsea. Ia menunjukkannya kepada direktur medis klub Paco Biosca.

5. Andrea Pirlo – peracik wine

Andrea Pirlo memiliki reputasi sebagai pemain sepak bola yang sangat berkelas, tetapi hal-hal yang ia lakukan di waktu luangnya juga bisa membuat Anda bertanya-tanya. Maestro lini tengah memiliki hobi lainnya yakni meracik anggur dan juga memiliki kebun anggur di Italia.

Mengambil bagian dalam acara sponsor untuk Ford pada tahun 2013 ia berkata, “Nenek saya memiliki kebun anggur di sini, dan sebagai seorang anak saya datang bersama kerabat saya untuk membantu panen anggur.

“Aku selalu minum anggur, sejak aku masih kecil dan ibuku mencampurnya sedikit dengan air untukku. Aku suka membaca tentang anggur, untuk memahaminya, untuk mencoba anggur dari daerah lain, label lain.”

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait