Van Dijk: Peluang Liverpool Juarai Liga Inggris 2018-2019 Belum Habis! : Okezone Bola

  • Whatsapp

LIVERPOOL – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, memberikan komentar mengenai peluang klubnya untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim 2018-2019. Van Dijk menegaskan bahwa peluang klubnya menjuarai Liga Inggris 2018-2019 belum benar-benar tertutup.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang menjalani kiprah mereka di Liga Inggris musim ini dengan performa yang luar biasa. Bahkan hingga Liga Inggris 2018-2019 hanya menyisahkan satu laga lagi, mereka baru mengalami sekali kekalahan.

Meski begitu, Liverpool nyatanya tetap harus mengakui keunggulan Man City di klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan terpaut satu poin. Laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini pun bakal jadi peluang terakhir Liverpool untuk bisa keluar sebagai juara.

Baca Juga: Liverpool ke Final Liga Champions Musim Ini, Sterling Ikut Senang

Van Dijk pun mengakui bahwa peluang Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini memang bisa dikatakan sangat kecil, mengingat di laga terakhir Man City hanya bakal meladeni Brighton. Meski begitu, Van Dijk menolak untuk menyerah dan menilai kans Liverpool jadi juara Liga Inggris 2018-2019 masih mungkin terealisasikan.

Virgil van Dijk

“Sudah dimulai, tetapi Anda harus realistis. Cara Manchester City bermain sepanjang musim setiap orang harus mengharapkan mereka menang,” ucap Van Dijk, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (11/5/2019).

“Kadang-kadang Anda memiliki sedikit keberuntungan, tetapi Anda harus terus melakukan hal yang benar. Pekan ini adalah pekan yang luar biasa bagi kami di Liga Champions dan kami akan melihat bagaimana hari Minggu akan terungkap,” tuntas pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait