Valverde Jamin Barcelona Tetap Ngotot Hadapi Celta Vigo

  • Whatsapp


VIGO – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tetap menjamin timnya tampil ngotot di laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2018-2019. Pada laga tersebut, mereka akan bertandang ke markas Celta Vigo, Abanca-Balaidos, Minggu 5 Mei 2019 dini hari WIB.

Barcelona yang telah mengantongi gelar juara Liga Spanyol 2018-2019 memang sudah berada dalam posisi aman. Apa pun hasilnya pada laga ke-36 hingga 38, takkan mengubah posisi Barcelona sebagai juara Liga Spanyol musim ini dan tetap kukuh di puncak klasemen.

Apalagi pekan depan Barcelona harus kembali berfokus di Liga Champions untuk menghadapi laga leg kedua babak semifinal di markas Liverpool, Anfield. Tentu konsentrasi mereka akan tertuju kepada Liga Champions agar bisa mendapatkan satu tiket ke final.

Baca juga Lebih dari 5000 Orang Dukung Petisi untuk Larang Messi Tampil di Leg II Kontra Liverpool

Akan tetapi, Valverde menyatakan takkan meremehkan laga kontra Celta Vigo pada akhir pekan ini. Namun, ia juga tak menyangkal akan melakukan perubahan pada skuad timnya untuk mengistirahatkan beberapa pemainnya.

Barcelona (Foto: UEFA)

“Kami bersiap untuk menghadapi pertandingan ini seperti biasanya, tentu dengan maksud ingin menambah tiga poin,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Sabtu (4/5/2019).

“Kami memasuki pertandingan ini setelah tiga minggu kami yang penuh dengan kerja keras. Jadi kami akan melakukan perubahan karena itu memang diperlukan. Meski akan ada perubahan, tetapi saya jamin tim akan tetap termotivasi,” pungkas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI



Source link

Loading...

Pos terkait