Valverde Belum Pikirkan Mundur dari Barcelona

  • Whatsapp
Valverde Belum Pikirkan Mundur dari Barcelona

Mantapps.com – Ernesto Valverde belum ingin menyerah dari kursi kepelatihan Barcelona.

Muat Lebih

Loading...

Barcelona baru saja menerima kekalahan terburuk musim ini. Mereka takluk 0-4 dari Liverpool pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions, sehigga mereka gagal melaju ke babak final setelah tertinggal agregat 3-4 dari Liverpool.

Setelah kekalahan memalukan tersebut, banyak yang meminta Valverde mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona.

Baca juga: Barcelona Tersingkir, Nasib Valverde di Ujung Tanduk

Valverde diyakini menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Apalagi, kekalahan tersebut bukan yang pertama kali terjadi. 

Pada musim lalu, Blaugrana juga disingkirkan oleh AS Roma dengan cara yang serupa.

Kendati demikian, Valverde belum ingin memikirkan terkait pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan Barcelona.

“Ya, tidak, saya belum mau memikirkannya (pengunduran diri),” kata Valverde ketika diwawancara selepas pertandingan melawan Getafe.

Di sisi lain, Valverde merasa senang bisa meraih kemenagan 2-0 atas Getafe. Menurutnya, hasil tersebut bisa menjadi semacam hiburan bagi Barcelona setelah dikalahkan oleh Liverpool.

“Kemenangan ini benar-benar penting bagi kami agar kami bisa terus malangkah maju ke depan,” ujar Valverde.

Baca juga: Barca Juara, Valverde Tak Akan Minta Maaf karena Bergantung pada Messi

“Pertandingan hari ini cukup sulit, karena mereka (Getafe) tengah berjuang untuk tampil di Liga Champions musim depan,” kata pria 55 tahun ini.

Pertandingan kontra Getafe sudah tidak menentukan bagi Barcelona karena mereka sudah memastikan diri sebagai kampiun La Liga Spanyol musim 2018-2019.

Barcelona berpeluang mengawinkan gelar La Liga dengan trofi Copa del Rey jika mereka bisa mengalahkan Valencia di babak final yang akan berlangsung pada Sabtu (25/5/2019) WIB.

 



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait