Usai Lolos ke Final Liga Champions, Origi: Liverpool Harus Tetap Fokus : Okezone Bola

  • Whatsapp
Liverpool vs Barcelona (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Divock Origi, tak ingin timnya cepat puas setelah melewati rintangan besar di semifinal Liga Champions 2018-2019. Baginya lolos ke final belumlah akhir dari segalanya. Pasalnya masih ada dua pertandingan yang harus dijalani Liverpool untuk bisa menggondol gelar pada musim ini.

Terdekat, Liverpool akan melakoni laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019 melawan Wolverhampton. Pertandingan tersebut akan menjadi penentu apakah Liverpool bisa membawa gelar juara Liga Inggris musim ini.

Bahkan kemenangan masih belum menentukan apakah Liverpool berhak atas trofi Liga Inggris. Pasalnya di sisi lain, rival utama mereka yakni Manchester City juga memiliki peluang sama dan jauh lebih besar ketimbang Liverpool. Apabila Man City memenangi laga terakhir kontra Brighton & Hove Albion, maka Liverpool harus memupus ambisi untuk merebut titel juara Liga Inggris musim ini.

Baca juga Henderson Ungkap Peran Besar Klopp Usai Liverpool Singkirkan Barcelona

Tetapi, Origi meminta timnya untuk tetap fokus dan terlalu berhura-hura dengan kemenangan comeback atas Barcelona. Ia tetap berharap apa pun bisa terjadi pada laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019.

Liverpool vs Barcelona (Foto: UEFA)

“Saya pikir kami berada dalam momen yang baik, tetapi kami harus tetap fokus. Ini belum selesai. Kami lolos ke final, tetapi sekarang kami memiliki pertandingan lain akhir pekan ini melawan Wolves,” ungkap Origi, mengutip dari Sportsmole, Kamis (9/5/2019).

“Ini akan sangat sulit (untuk memenangkan gelar), tetapi apa pun bisa terjadi. Kami harus menikmati seperti yang kami lakukan terhadap Barcelona, tidak ada lagi yang bisa kami lakukan, dan pada akhirnya fokus pada menjadi yang terbaik yang kami bisa,” pungkasnya.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait