Trezeguet dan Zambrotta Dukung Sarri Sebagai Pelatih Juventus

  • Whatsapp
Trezeguet dan Zambrotta Dukung Penunjukkan Sarri Sebagai Pelatih Juventus
Trezeguet Dan Zambrotta Dukung Penunjukkan Sarri Sebagai Pelatih Juventus

Dua mantan bintang Juventus, David Trezeguet dan Gianluca Zambrotta, meyakini bahwa Il Bianconeri telah mengambil keputusan yang tepat untuk menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

Sang juru taktik meninggalkan Chelsea pada musim panas ini untuk menjabat di klub raksasa Turin, menggantikan Massimiliano Allegri yang mundur setelah lima tahun menangani Juventus, dan penunjukkannya sempat mendapatkan penolakan dari berbagai pihak karena masa lalunya sebagai pelatih Napoli.

Muat Lebih

Namun demikian, Trezeguet dan Zambrotta meyakini bahwa Sarri adalah sosok yang tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kolega dalam upaya mereka mengejar berbagai gelar di musim depan.

“Dia adalah pelatih dan seorang pribadi yang hebat,” ucap Trezeguet sebelum laga persahabatan kontra JDT All Star di Johor, Malaysia. “Itu adalah jabatan yang baru untuknya. Sebuah kesempatan dan cerita baru untuknya. Kami akan lihat nanti, namun saya bahagia karena dia adalah manajer yang hebat.”

Zambrotta juga memberikan dukungan moral untuk Sarri, namun meyakini bahwa sang allenatore berusia 60 tahun ini akan memerlukan waktu untuk membuktikan kemampuan dirinya kepada publik Allianz Stadium.

“Saya menyukai Sarri sebagai pelatih,” ucapnya. “Ada proyek penting di sekitarnya sekarang. Saya tidak tahu apakah itu adalah proyek jangka panjang atau pendek. Namun tentu saja, dia memerlukan waktu untuk mengatur segalanya di Juventus sebab itu adalah pekerjaan baru dan kesempatan yang baru.”

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait