Trent Alexander-Arnold Indikasikan Bakal di Liverpool Hingga Pensiun

  • Whatsapp
Trent Alexander-Arnold Indikasikan Bakal di Liverpool Hingga Pensiun
Trent Alexander Arnold Indikasikan Bakal Di Liverpool Hingga Pensiun

Bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengisyaratkan bahwa dirinya akan terus bertahan bersama Liverpool sepanjang karir sepakbolanya. Hal ini ia ungkapkan lewat komentar di akun Instagram resmi milik Liverpool FC.Kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini tak lepas dari kontribusi Alexander-Arnold. Bek Liverpool tersebut menjadi pusat perhatian setelah trik dari sepak pojoknya berhasil mengelabuhi para pemain belakang Barcelona.

Muat Lebih

Loading...

Ia memberikan assist yang tak diduga lewat sepak pojok kepada Divock Origi dan kemudian dimaksimalkan oleh Origi mencetak gol ke-4 untuk Liverpool saat laga semifinal Liga Champions melawan Barcelona.

Kecerdikan dari Alexander-Arnold itulah yang akhirnya membawa Liverpool menang dengan agregat 4-3 atas Barcelona dan melaju ke final serta mampu memenangkan trofi Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham di partai puncak.

Usai mampu menjuarai Liga Champions, akun Instagram resmi Liverpool memposting foto dari Alexander-Arnold sewaktu berumur enam tahun yang akhirnya bisa membawa Liverpool meraih trofi ke-6 Liga Champions.

Namun, tak disangka unggahan resmi dari klub dikomentari oleh Alexander-Arnold dengan mengindikasikan bahwa dirinya bakal tetap setia membela Liverpool hingga penghujung karirnya.

“Satu manusia, satu klub.” tulis Alexander-Arnold.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait