Transfer Bintang Portugal ke Manchester United Terancam Gagal, Kenapa?

  • Whatsapp
Transfer Bintang Portugal ke Manchester United Terancam Gagal, Kenapa?
Transfer Bintang Portugal Ke Manchester United Terancam Gagal, Kenapa?

Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM – Keinginan Manchester United untuk mendatangkan salah satu bintang Portugal, Bruno Fernandes, ke Old Trafford terancam gagal setelah CEO The Red Devils, Ed Woodward, menolak untuk membayar mahal pemain Sporting Lisbon tersebut

Muat Lebih

Dilansir dari Mirror, pemain sepak bola berusia 24 tahun ini memang menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk mengisi lapangan tengah. Terlebih, Bruno Fernandes tampil impresif pada musim 2018/19 dengan torehan 19 gol dari 31 laga di Liga Portugal.

Namun, performanya tak lantas membuat Ed Woodward yakin untuk mengeluarkan dana besar. Menurut kabar yang beredar, mantan akuntan ini menganggap Bruno Fernandes belum teruji di level tertinggi. Hal tersebut membuatnya takut jika sang pemain sepak bola malah menjadi pembelian gagal Manchester United.

Langkah ini tentu akan mendapat protes keras dari fans Manchester United yang memang kecewa terhadap kepemimpinan Ed Woodward. Ditangan mantan bankir investasi tersebut, Setan Merah memang kerap melakukan blunder dalam urusan transfer pemain sepak bola .

Tak cukup sampai disitu, mantan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, bahkan pernah menyebut Ed Woodward sebagai sumber kegagalan The Red Devils dalam beberapa tahun terakhir. Menurut pelatih sepak bola asal Belanda tersebut, pria asal Inggris ini tak mengerti sepak bola sama sekali.

Jika transfer Bruno Fernandes ke Manchester United gagal, maka keberuntungan akan menjadi milik Tottenham Hotspur ,yang memang tengah mencari jendral lapangan tengah untuk menggantikan Christian Eriksen, yang sudah memberikan indikasi untuk hijrah dari klub seak bola berjuluk The LilyWhites tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait