Timnas Indonesia U-19 Siap Jajal Kekuatan Tim Liga 3 di Sidoarjo

  • Whatsapp
Timnas Indonesia U-19 Siap Jajal Kekuatan Tim Liga 3 di Sidoarjo
Timnas Indonesia U 19 Siap Jajal Kekuatan Tim Liga 3 Di Sidoarjo

Mantapps.com – Timnas Indonesia U-19 akan melakukan tiga laga uji coba di Sidoarjo, Jawa Timur. Uji coba yang akand lakoni tim besutan Fakhri Husaini itu akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 18-22 Juli 2019.

Dalam laga uji coba tersebut, itu tim besutan Fakhri Husaini akan menjajal kekuatan tim penghuni Liga 3. Yaitu Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekapbas Pasuruan.

Muat Lebih

Loading...

Mantan pelatih timnas Indonesia U-16 ini ingin melihat perkembangan Bagus Kahfi dan kawan-kawan. Fakhri berharap ada peningkatan yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

“Kami ingin melihat sampai sejauh mana kesiapan fisik mereka dan kematangan taktik mereka kemudian kematangan skill mereka dan mental mereka ketika mereka bermain dengan tim yang lebih dewasa dari mereka. Empat aspek itu tentu menjadi target kami dalam setiap uji coba dan latihan,” kata Fakhri.

Uji coba ini merupakan rangkaian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum mengikuti Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Vietnam pada 5-19 Agustus 2019. Uji coba ini sekaligus menjadi finalisasi skuat Garuda Nusantara yang akan berangkat ke Vietnam

“Jangan kan di uji coba. Saat latihan juga kami punya target. Minimal komponen yang diinginkan bisa tercapai,” ucapnya.

Setelah melakukan uji coba di Sidoarjo, Fakhri Husaini akan kembali membawa skuatnya untuk kembali TC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Di sana, Fakhri akan melakukan persiapan akhir jelang ke Vietnam.

“Nanti mereka akan kembali ke sini (Stadion Wibawa Mukti) sampai akhirnya berangkat ke Vietnam,” pungkasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait